Raffi Ahmad Curhat Lamborgini Terbakar & Rehat Sementara

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
22 October 2019 12:30
Raffi Ahmad memutuskan rehat sementara dari dunia hiburan, dan bercerita juga soal lamborgininya yang terbakar.
Jakarta, CNBC Indonesia - Presenter Raffi Ahmad dikabarkan akan meninggalkan dunia hiburan untuk sementara waktu. Meskipun awalnya terkesan prank tapi hal ini nyata dia kabarkan lewat akun Instagramnya.

Raffi mengaku bahwa ia ingin fokus pada keluarga serta kesehatannya. Seperti diketahui, dalam beberapa waktu ini Raffi memiliki penurunan dalam kesehatannya.




"Keputusan yang lumayan berat. Setelah menimbang waktu yang lumayan panjang, gue putusin buat istirahat sejenak dari kegiatan gue di sini [hiburan]. Gue mau berobat, mau liburan, mau ngelakuin hal buat bahagiain keluarga gue," tulis Raffi.

Kendati karirnya karirnya tengah menanjak, Raffi mengaku bahwa dia sudah mewarnai industri hiburan selama 20 tahun. Namun keputusannya ini tak sepenuhnya pensiun dari dunia hiburan yang membesarkan namanya.

"Alhamdulillah sudah 20 tahunan kita di dunia hiburan di Indonesia. Alhamdulillah-nya banyak banget yang percaya sama gue, Gigi [Nagita Slavina], & Rafathar. Hampir 20 tahunan itu juga banyak banget yang gue lewatin, kehidupan dan pastinya kerjaan gue," kata Raffi lewat unggahan tersebut.

Sebelumnya, Lamborghini tipe Aventador Roadster milik Raffi Ahmad dikabarkan terbakar di kawasan Sentul Bogor. Menurut keterangan, api muncul akibat keisengan pengemudi bernama Saliman.



Aventador roadster lansiran 2013 itu menurut polisi aslinya digunakan untuk keperluan syuting. Saat membuat konten, mobil mewah tersebut digunakan oleh tim Raffi untuk mengambil gambar karena bagian atapnya bisa dibuka.

Mobil Aventador S Roadster saat ini mencapai Rp 18,5 miliar. Angka fantastis itu pun masih dalam kondisi off the road atau belum termasuk pajak.

Raffi Ahmad Curhat Lamborgini Terbakar & Rehat SementaraFoto: Lamborghini 'Batman' yang diduga milik Raffi Ahmad (Istimewa via Detikcom)



(gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading