Raffi Ahmad Bongkar Dompet Erick Thohir, Cuma Ada Rp 400 Ribu

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
28 April 2020 11:33
Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar (Joko Supriyanto/detikHOT)
Jakarta, CNBC Indonesia - Presenter kondang Raffi Ahmad berkesempatan bertemu dan berbincang dengan Menteri BUMN, Erick Thohir di da kantornya.

Lewat tayangan YouTube Rans Entertainment, Raffi menyebut bahwa Erick Thohir merupakan mantan bosnya saat ia menjadi pemandu acara di salah satu stasiun televisi. Dia begitu mengagumi sosok Erick Thohir karena namanya begitu hangat dan terkenal di Italia.

Raffi bercerita, saat ia pergi menonton pertandingan sepak bola di Stadion San Siro sekitar enam tahun yang lalu ada warga Italia mempertanyakan asal Raffi Ahmad dan dia menjawab Indonesia. Para suporter yang ada di stadion itu langsung menyebutkam nama Erick Thohir.


Obrolan Raffi Ahmad dan Erick Thohir pun berlanjut dan semakin seru. Raffi mendapat kesempatan untuk membongkar tas milik Erick Thohir.



Erick kemudian mengambil tas berwarna hitam berlogo Inter Milan dan kemudian diberikan kepada Raffi untuk membongkar isinya. Dengan izin sang pemilik, Raffi mulai membongkar dan tas tersebut berisikan pengisi daya, pulpen, dan uang senilai US$100 dolar.

Masih penasaran, video berdurasi 21 menit itu juga berlanjut dengan membongkar isi dompet Erick Thohir.

"Pak Menteri bawa uang cash-nya berapa ya? Coba kita hitung, ternyata Rp 400 ribu," kata Raffi.

Tidak hanya itu, Raffi juga menemukan Asmaul Husna. Suami Nagita Slavina ini juga memperlihatkan isi dompet dari Erick Thohir, yang di dalamnya terdapat beberapa kartu ATM dan barang lainnya.


"Ada Asmaul Husna juga, biar kita selalu ingat nama-nama agung Allah. Dompet Pak Erick se-simple ini, isinya kartu semua. Tapi kartunya hitam semua pak, itu yang duitnya enggak ada serinya," papar dia.


[Gambas:Video CNBC]




(gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading