Masuk Deretan Wanita Terkaya AS, Ini Sumber Duit Beyonce!

Lifestyle - Lynda Hasibuan , CNBC Indonesia
30 September 2019 15:16
Masuk Deretan Wanita Terkaya AS, Ini Sumber Duit Beyonce! Foto: Beyonce (REUTERS/Cathal McNaughton)
Jakarta, CNBC Indonesia - Siapa yang tidak kenal penyanyi kenamaan Beyonce? Suaranya yang khas dan menggelegar membawa dia masuk dalam penyanyi kelas dunia yang sukses.

Mantan personel Destiny's Child ini juga memiliki kekayaan yang tidak sedikit. Menurut laporan Forbes dia memiliki kekayaan bersih sekitar US$ 400 juta atau sekitar Rp 5,6 triliun.


Ini dia sumber-sumber uangnya;
-Beyonce saat ini diperkirakan memiliki kekayaan bersih US$ 400 juta, berkat musiknya, tur, dan dukungannya.


-Dari 2016 hingga 2017, ia menghasilkan US$ 60 juta, menjadikannya salah satu selebritas bayaran tertinggi di dunia, menurut Forbes.

- Banyak dari ini datang dari Formation World Tour di tahun 2016, yang meraup US$ 250 juta


-Dia dan suaminya Jay-Z menyelesaikan Tur On The Run II pada Oktober 2018, yang menghasilkan lebih dari US$ 250 juta. Ini menjadi tur terlaris bersama mereka hingga saat ini.

Masuk Deretan Wanita Terkaya AS, Ini Sumber Duit Beyonce!Foto: Beyonce (REUTERS/Eduardo Munoz/File Photo)

-2018 adalah tahun yang sibuk bagi Beyoncé sebelum memulai tur. Bagaimana tidak, dia menjadi bintang Coachella. MONEY memperkirakan bahwa dia dibayar US$ 3 juta untuk penampilannya.

-Tetapi kekayaan Beyonce tidak hanya berasal dari membuat musik dan pertunjukkan saja. Bersama Jay-Z, ia memegang ekuitas dan Beyoncé juga mencoba-coba bisnis. Pada 2015, ia mendirikan layanan pengiriman makanan vegan.

-Dan dia membuat dunia fesyen makin semarak, 2016 ia luncurkan lini pakaian Ivy Park dengan Topshop dengan harga jual US$ 15 sampai US$ 265. Pada bulan April 2019, ia meluncurkan kembali lini bisnis ini dengan menggandeng Adidas.

-Dia juga meluncurkan Beyonce Heat, wewangian yang menghasilkan US$ 75.000 dalam penjualan di hari pertama. Dia dilaporkan menjual wewangian seharga $ 400 juta.

-Tapi itu bukan satu-satunya, Beyonce juga telah menjadi wajah untuk beberapa merek dan membintangi iklan wewangian dari Giorgio Armani dan meluncurkan wewangian Tommy Hilfiger, True Star, dengan bayaran US$ 250.000.

-Pada 2012, ia menandatangani kesepakatan US$ 50 juta dengan Pepsi untuk iklan Superbowl. Tak hanya itu ia juga meneken kerjasama dengan Nintendo DS, L'Oreal, dan American Express.

-Beyonce juga muncul di layar lebar. Dia dilaporkan mendapatkan US$ 12,5 juta untuk perannya dalam Dreamgirls, tidak termasuk jutaan dolar lainnya untuk soundtrack film tersebut.


[Gambas:Video CNBC]



(gus/gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading