Miliki Tubuh Ideal, Tara Basro Beberkan Rahasia dan Tipsnya

Lifestyle - Thea Fathanah Arbar, CNBC Indonesia
17 September 2019 11:40
Miliki Tubuh Ideal, Tara Basro Beberkan Rahasia dan Tipsnya
Jakarta, CNBC Indonesia - Memiliki tubuh yang ideal merupakan impian semua perempuan, salah satunya adalah artis Tara Basro. Untuk memiliki hal tersebut, aktris yang memiliki warna kulit eksotis ini dikabarkan tidak neko-neko dalam menjaga bentuk tubuhnya.

Dalam beberapa film yang pernah ia perankan, Tara setidaknya harus memiliki stamina fisik yang mumpuni karena harus melakukan beberapa adegan yang melelahkan. Contohnya saat beradegan di film Gundala dan Perempuan Tanah Jahanam. Bahkan pada film 3 Srikandi, Tara harus belajar olahraga memanah.




Namun semua itu bisa ia lakukan berkat rutin berolahraga dan mengkonsumsi makanan yang sehat. Dengan melakukan olahraga rutin, Tara mengaku tubuhnya merasa lebih sehat segar dan lebih aktif dalam menjalani pekerjaannya sebagai seorang aktris.

"Kalau untuk persiapan film Perempuan Tanah Jahanam ini sih lebih ke olahraga general aja sih, enggak ada yang terlalu menuntut fisik harus gimana. Cuma menjaga stamina aja," ungkap Tara ketika ditemui seusai peluncuran trailer dan poster film Perempuan Tanah Jahanam di kawasan Senayan, Senin (16/9).

Selain itu, aktris yang juga bermain dalam film Pengabdi Setan ini melakukan olahraga weight training. Ia memilih olahraga weight training, karena sangat membantu untuk melatih kecepatan dan kekuatan.

"Kalau sekarang paling aku lakukan weight training sama personal trainer Jansen Ongko dan Mareto Alfra," ujarnya.

Walaupun rutin berolahraga, aktris kelahiran 11 Juni 1990 ini mengaku bukan tipe orang yang menjaga pola makannya.

"Aku bukan tipe yang jaga makan. Makan apa aja yang penting seimbang. Kebanyakan aku enggak makan daging. Jadi sayur-sayuran, kacang-kacangan, seeds. Gitu-gitu aja sih enggak ada yang aneh-aneh. Atau makan makanan favoritku, opor tahu," tukasnya.


[Gambas:Video CNBC]

(gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading