Resmi Cerai, Ini Kekayaan Song Joong Ki & Song Hye Kyo

Lifestyle - Lynda Hasibuan , CNBC Indonesia
13 August 2019 20:46
Resmi Cerai, Ini Kekayaan Song Joong Ki & Song Hye Kyo Foto: Song Song Couple (Yonhap via REUTERS)
Jakarta, CNBC Indonesia - Meski menyelesaikan proses perceraian yang cukup alot, pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo resmi bercerai (22/7/2019). Kendati demikian, hal ini tak membuat mereka repot dengan masalah harta gono gini.

Song-song couple ini sepakat untuk tak membahas persoalan gono gini dan menyelesaikannya secara pribadi. Bahkan pasangan ini memang memiliki aset kekayaan masing-masing hingga ratusan miliar.




Seperti diketahui mereka berdua merupakan artis terkenal di Korea Selatan yang mendapatkan bayaran tinggi untuk drama maupun saat menjadi bintang iklan.

Dikutip dari Insertlive, sebelum menikah dengan Song Hye Kyo, Song Joong Ki meraih penghasilan yang fantastis. Ia menghasilkan pendapatan sebesar 40 miliar Won atau setara dengan Rp 469 miliar. Pendapatan itu dihasilkan Joong Ki hanya sebagai model iklan.

Resmi Cerai, Ini Kekayaan Song Joong Ki & Song Hye KyoFoto: Song Song Couple (dok. Instagram/Kyo1122)


Tidak sekedar itu, Song Joong Ki juga memiliki aset properti yang tidak sedikit. Sejak menekuni dunia hiburan di Korea dan membintangi sejumlah drama, Joong Ki diketahui senang berinvestasi di bidang properti.



Ia juga membeli sebuah vila mewah dengan harga 2,2 miliar Won atau setara dengan Rp26 miliar. Vila itu terdapat di desa Seorae, Korea Selatan.

Di samping itu, ia juga memiliki rumah seluas 1.828 meter persegi, seharga 10 miliar Won atau setara dengan Rp 117 miliar. Rumah ini terletak di kawasan mewah Itaewon, Seoul, Korea Selatan dan dikabarkan untuk ditempati bersama Song Hye Kyo setelah resmi menikah pada Oktober 2017 lalu.

Namun, kenyataannya setelah menjadi suami istri, pasangan fenomenal itu diketahui tak menempati rumah mewah tersebut.

Sementara itu, artis cantik Song Hye Kyo dilaporkan lebih memiliki kekayaan yang lebih besar dibandingkan Joong Ki. Song Hye Kyo dikenal sebagai artis senior dan memiliki bayaran yang tinggi.

Song Hye Kyo diketahui memiliki tiga properti di kawasan Samseong, Gangnam, Seoul. Ditaksir nilai tiga properti Song Hye Kyo itu sebesar US$17,8 juta atau setara dengan Rp250 miliar.

Selain itu, artis cantik ini juga memiliki rumah yang dibeli pada tahun 2004 lalu. Rumah mewah itu bernilai US$8,6 juta atau setara dengan Rp121 miliar. Bintang drama Full House ini juga memiliki vila seharga Rp36 miliar. Di samping itu, Song Hye Kyo juga memiliki rumah mewah lainnya, yang dibeli pada tahun 2017 lalu.

Rumah tersebut bernilai sekitar US$7,9 juta atau setara dengan Rp111 miliar. Song Hye Kyo juga memiliki kondomimium di New York, Amerika Serikat. Kondominium tersebut senilai US$1,7 juta atau setara dengan Rp24 miliar.

(gus/gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading