Baru Cerai, Orang Terkaya di Dunia Sudah Punya Gandengan Baru

Lifestyle - Wangi Sinintya Mangkuto, CNBC Indonesia
17 July 2019 20:46
Baru Cerai, Orang Terkaya di Dunia Sudah Punya Gandengan Baru
Jakarta, CNBC Indonesia- Orang terkaya di dunia, Jeff Bezos, baru saja berstatus duda karena sidang cerainya beberapa waktu lalu. Kini, sang duda kaya sudah melenggang bersama gandengan baru yang ia bawa untuk menonton final Wimbledon di All England Club.

Jeff Bezos yang juga CEO Amazon baru saja menuntaskan kasus perceraian dengan mantan istrinya, Mackenzie, dan menjadi sorotan dunia karena jadi kasus perceraian termahal dunia.




Belum lama kasus perceraiannya selesai, CEO Amazon tersebut terang-terangan bermesraan dengan kekasih barunya, Lauren Sanchez. Kabarnya, Lauren Sanchez juga lah yang menjadi penyebab cerainya Jeff Bezos dan MacKenzie.

Lauren Sanchez adalah mantan pembawa acara TV, tahun ini ia juga mengajukan gugatan cerai dari Patrick Whitesell.

Jeff Bezos dan kekasih barunya terlihat duduk sambil menikmati final Wimbledon kategori putra antara Novak Djokovic dan Roger Federer di All England Club.

Jeff Bezos akrab dengan para pemain tenis. Pada tahun 2001, ia berpasangan dengan legenda tenis Pete Sampras untuk memainkan pertandingan ganda melawan pendiri Microsoft, Bill Gates dan bintang tenis Andre Agassi untuk kegiatan amal.

Bezos dan Sanchez bukan satu-satunya orang diluar keluarga bangsawan yang terlihat diantara kerumunan. Aktor Tom Hiddleston dan Benedict Cumberbatch juga menghadiri pertandingan Federer-Djokovic.

(gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading