Siap-Siap, Avengers Endgame Tayang Ulang di RI Pekan Depan!

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
28 June 2019 11:37
Siap-Siap, Avengers Endgame Tayang Ulang di RI Pekan Depan!
Jakarta, CNBC Indonesia- Anda belum bisa move on dari film Avengers: Endgame? Jika iya, mungkin ini saatnya untuk Anda kembali melepas rindu karena para super hero Marvel tersebut akan kembali tayang dengant tambahan adegan bonus.

Bos Marvel Studios, Keven Feige mengklarifikasi bahwa film ini bukan potongan panjang, tetapi versi film dengan beberapa hal baru di akhir film. Nantinya, potongan adegan tambahan ini disebut-sebut akan hadir sepanjang 7 menit, disertai konten bonus dan penghormatan kepada legenda komik Stan Lee. 

Siap-Siap, Avengers Endgame Tayang Ulang di RI Pekan Depan!Foto: Pria Indonesia dibalik Film Marvel (Photo: Film Frame ©Marvel Studios 2019)





Film Endgame yang diputar dalam waktu 181 menit yang tayang April lalu tidak memiliki adegan pasca-kredit, namun di versi ulangnya bakal ada adegan pasca-kredit.

Setidaknya adegan bonus tersebut mencakup 3 hal yakni; adegan-adegan yang dihapus, tribut untuk Stan Lee, dan sedikit bocoran tentang SpiderMan Far From Home. 

Salah satu adegan dihapus yang akan dimasukkan adalah adegan Hulk, yang belum pasti terkait apanya. Feige menegaskan bahwa Avengers: Endgame dengan adegan bonus ini akan ditayangkan sebelum film Spiderman: Far From Home diputar di bioskop.

Dalam kutipan yang dilansir dari Comicbook.com, Kamis (20/6/2019), menyebutkan bahwa Avengers akan tayang paling lama pekan depan dan akan menghadirkan tambahan cuplikan adegan-adegan yang akan membuat penonton semakin puas dengan akhir kisah para superhero tersebut.

Kapan Tayang di RI?

Salah satu distributor film-film Hollywood raksasa di Indonesia memberi bocoran bahwa Avengers bakal tayang ulang mulai pekan depan, namun masih dirahasiakan sebagai kejutan.

Sementara itu, Cinemaxx yang menjadi salah satu jaringan bioskop yang menayangkan Avengers: Endgame masih menyimpan rapat-rapat tanggal tayang film box office itu. Namun, informasi tersebut akan diumumkan dalam waktu dekat.

"Kita ikut menayangkan tapi enggak bisa di kasih tahu sekarang. Stay tuned ya di media sosial Cinemaxx. Nanti akan di-announce di sana," ujar Kelvin, perwakilan Cinemaxx kepada CNBC Indonesia, Kamis (27/6/2019).

Dia menambahkan bahwa kemungkinan akan tayang pekan depan. Jadi, bagi para penggemar Marvel jangan sampai tertinggal ya!

Saksikan video tentang animator RI di balik Avengers: Endgame 
[Gambas:Video CNBC] (gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading