Segera! Avengers: Endgame Akan Tayang Lagi di Bioskop RI

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
27 June 2019 16:55
Segera! Avengers: Endgame Akan Tayang Lagi di Bioskop RI
Jakarta, CNBC Indonesia - Belum lama ini bos Marvel Studios, Keven Feige, mengatakan akan menayangkan ulang film Avengers: Endgame di seluruh bioskop dunia dalam waktu dekat. Indonesia pun menjadi negara yang turut menayangakan film itu kembali.

Cinemaxx yang menjadi salah satu jaringan bioskop yang menayangkan Avengers: Endgame masih menyimpan rapat-rapat tanggal tayang film box office itu. Namun, informasi tersebut akan diumumkan dalam waktu dekat.



"Kita ikut menayangkan tapi enggak bisa di kasih tahu sekarang. Stay tuned ya di media sosial Cinemaxx. Nanti akan di-announce di sana," ujar Kelvin, perwakilan Cinemaxx kepada CNBC Indonesia, Kamis (27/6/2019).


"Ya, kami akan menayangkannya tapi tidak tahu seberapa banyak, kemungkinan tayang pekan depan," kata Kelvin.

Feige dalam wawancara yang dilansir dari Comicbook.com, Kamis (20/6/2019), menyebut Avengers akan tayang paling lama pekan depan dan akan menghadirkan tambahan cuplikan adegan-adegan yang akan membuat penonton semakin puas dengan akhir kisah para superhero tersebut.



Dalam wawancara terpisah dengan Screen Rant, Feige mengklarifikasi bahwa ini bukan potongan panjang, tetapi versi film dengan beberapa hal baru di akhir film. Nantinya, potongan adegan tambahan ini disebut-sebut akan hadir sepanjang 7 menit, disertai konten bonus dan penghormatan kepada legenda komik Stan Lee.

Kendati demikian, Disney belum berkomentar dan memberikan pernyataan resmi terhadap rencana penayangan ulang Avengers: Endgame ini.


Saksikan video tentang film Avengers: Endgame berikut ini.

[Gambas:Video CNBC]

(prm)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading