Demam Avengers: Endgame! Penonton Rela Antre Sejak Subuh

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
24 April 2019 09:04
Demam Avengers: Endgame! Penonton Rela Antre Sejak Subuh
Jakarta, CNBC Indonesia - Antusiasme film Avengers: Endgame di Indonesia memang tidak bisa diragukan lagi. Tidak hanya yang menjadi negara pertama untuk penayangan yakni 24 April 2019, tapi juga menjadi satu-satunya yang memutar film Avengers: Endgame selama 24 jam non-stop.

Tak tanggung-tanggung, penayangan dimulai jam 05.00 subuh ke jam 05.00 subuh lagi. Film garapan Marvel Studios yang disutradarai oleh Anthony Russo dan Joe Russo ini diputar di Cinemaxx dan menawarkan jadwal pemutaran pada 24 April hari ini dan 25 April besok.


Adapun pemutaran tersebut hanya tersedia di Maxx Box Lippo Village, Plaza Semanggi, Phinisi Point Makasar, Lippo Plaza Kuta, Sun Plaza Medan, City of Tomorrow Surabaya.

Selain itu juga tersedia di Palembang Icon, Jimbaran Sidewalk, Mall Lippo Cikarang, Lippo Plaza Bogor 2, Plaza Keboen Raya Bogor, dan Istana Plaza Bandung.

Menurut pantauan CNBC Indonesia pada Rabu pagi ini, dari Maxx Box Lippo Village, Karawaci, terlihat jelas bahwa antusiasme penonton yang ingin menyaksikan Avengers: Endgame di hari perdana pemutaran dan di jam subuh tidak terelakkan.


Suasana mulai ramai sekitar pukul 4:30 pagi. Ratusan orang rela mengantre untuk membeli tiket dan menukarkan tiket.

Meski terbilang pagi mereka tetap terlihat senang dan tidak sabar untuk menyaksikannya. Para penonton di dominasi warga sekitar Karawaci, Tangerang.

Foto: Infografis/Avengers: End Game/Edward Ricardo



(tas)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading