Terungkap, Ini Bocoran Adegan Bonus Avengers: Endgame

Lifestyle - Gustidha Budiartie, CNBC Indonesia
25 June 2019 15:39
Terungkap, Ini Bocoran Adegan Bonus Avengers: Endgame
Jakarta, CNBC Indonesia- Avengers: Endgame bakal segera tayang ulang untuk menampilkan adegan-adegan bonus yang tidak sempat ditayangkan di pemutaran sebelumnya.

Bos Marvel Studios memastikan Avengers Endgame dengan adegan bonus ini akan ditayangkan sebelum film Spiderman: Far From Home diputar di bioskop.




Dikutip dari Comicbook, setidaknya adegan bonus tersebut mencakup 3 hal yakni; adegan-adegan yang dihapus, tribut untuk Stan Lee, dan sedikit bocoran tentang SpiderMan Far From Home. Salah satu adegan dihapus yang akan dimasukkan adalah adegan Hulk, yang belum pasti terkait apanya.

Belum ada kutipan resmi dari Marvel maupun Disney terkait kabar ini.

Saat ini, Avengers: Endgame meraup penghasilan global US$ 2,743 miliar dan jadi film terlaris kedua di dunia. Sedikit lagi untuk mengalahkan Avatar yang sukses meraup US$ 2,788 miliar. Mungkin ini salah satu upaya Marvel menggeser Avatar, tapi toh Avengers Endgame selama ini sudah terbukti jadi film terlaris Marvel sepanjang massa.

Dalam wawancara terpisah dengan Screen Rant, Feige mengklarifikasi bahwa ini bukan potongan panjang, tetapi versi film dengan beberapa hal baru di akhir film.

Simak video wawancara dengan animator RI di balik sukses Avengers: Endgame

[Gambas:Video CNBC] (gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading