Robert Pattinson Bakal Beralih Peran Dari Vampir Jadi Batman?

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
01 June 2019 21:04
Robert Pattinson Bakal Beralih Peran Dari Vampir Jadi Batman?
Jakarta, CNBC Indonesia - Bintang Twilight Robert Pattinson sedang bernegosiasi untuk menjadi ikon Batman untuk Warner Bros. Hal tersebut telah dikonfirmasi kepada CNBC pada Jumat lalu (31/5).


Robert Pattinson telah lama diharapkan untuk mengenakan mantel playboy miliarder Bruce Wayne dan alter egonya di Film Batman garapan sutradara Matt Reeves (War for the Planet of the Apes) yang akan hadir di bioskop pada 25 Juni 2021.

Robert Pattison Bakal Beralih Peran Dari Vampir Jadi Batman?Foto: Robert Pattinson (REUTERS/Regis Duvignau)

Pra-produksi pada film ini diharapkan akan dimulai musim panas ini. Dan Robert tampak begitu antusias akan hal ini.


Deadline merupakan media yang pertama melaporkan bahwa Warner Bros telah menyetujui Pattinson untuk memainkan peran tersebut. Sedangkan, Variety mengatakan bahwa kesepakatan ini telah ditandatangani kedua belah pihak.

Ini akan menjadi film Batman mandiri pertama sejak Christopher Nolan yang menjadi ikon Dark Knight Trilogy.  Karakter tersebut baru-baru ini muncul di Warner Bros.

Film DC Extended Universe "Batman v. Superman: Dawn of Justice," "Justice League," dan singkat dalam "Wonder Woman" Batman diperankan oleh Ben Affleck.


Ben Affleck memutuskan untuk tak lagi berperan sebagai Batman sejak tahun lalu.  Padahal seharusnya  dia telah dipersiapkan untuk  mengarahkan film Batman 2021 mandiri.


(roy/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading