Peran Batman Diambil Pattinson, Matt Damon Bully Ben Afflect

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
18 October 2020 16:48
FILE - This Oct. 27, 2019 file photo show actor Robert Pattinson at the Governors Awards in Los Angeles. Warner Bros. is delaying a batch of releases including “The Batman” and “The Sopranos” prequel “The Many Saints of Newark.” The studio said Monday, April 20, 2020 that “The Sopranos” film will be pushed from September 2020 to a March 2021 release, while “The Batman” starring Pattinson will be delayed four months to October 2021.  (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP, File) Foto: Robert Pattinson (Jordan Strauss/Invision/AP/Jordan Strauss)

Jakarta, CNBC Indonesia - Ben Affleck dan Matt Damon adalah dua aktor Hollywood terkenal yang telah bersahabat sejak kecil. Hal ini membuat Matt Damon menggoda Ben Affleck karena kehilangan perannya sebagai Batman.

Diketahui, Robert Pattinson telah resmi ditunjuk sebagai pemeran Batman yang baru. Kabar ini mengejutkan karena awalnya, Pattinson mengaku sesungguhnya tidak tertarik memainkan peran sebagai superhero.

Dalam satu acara penggalangan dana Eastern Congo Initiative dan Water.org, Damon yang bertemu Affleck tidak bisa menahan diri untuk menggoda rekannya, yang bermain dalam film Batman v. Superman tahun 2016 itu.


Saat berbicara tentang rencana mereka untuk mengiklankan penggalangan dana tersebut, Affleck menyinggung soal hal-hal yang diminati.

"Katakan sesuatu yang mereka minati seperti, Hei, temui aku Jason Bourne...Batman," kata Affleck, dikutip NME, Minggu (18/10/2020). Jason Bourne adalah film trilogi aksi thriller yang diperankan sangat baik oleh Matt Damon.

Lalu Damon pun menyela dan langsung bilang, "Robert Pattinson datang". Affleck pun kembali membalasnya dan mengatakan bahwa Jeremy Renner akan ada di sana.

"Tidak. Jeremy Renner akan ada di sana," kata Affleck seraya bercanda.

Seperti diketahui Renner adalah aktor yang berperan sebagai Bourne di The Bourne Legacy tahun 2012. Film ini adalah film keempat dari trilogi Bourne yang tidak dimainkan oleh Matt Damon.

Damon kemudian menyela lagi, dan mengatakan bahwa Jeremy Renner mampu berperan sebagai Jason Bourne dan bisa memperluas cerita Bourne.

Sebelumnya, Ben Affleck secara mendadak memutuskan pensiun memerankan Batman setelah film Justice League keluar pada 2017 lalu. Padahal, Affleck harusnya kembali berperan menjadi Sang Ksatria Kelam di film The Batman yang rilis 2022 mendatang sebelum perannya diambilalih oleh Robert Pattinson, sang drakula di film Twilight.

Sementara itu, Robert Pattinson kembali melanjutkan syuting pada minggu lalu setelah produksi dihentikan karena ia dinyatakan positif Covid-19. Pattinson juga terlihat di Liverpool di St George's Hall untuk syuting beberapa adegan pemakaman dari film tersebut.

Tanggal rilis The Batman telah diundur beberapa kali. Sebelumnya film ini ditetapkan untuk dirilis pada Juni 2021. Tapi kemudian diundur ke Oktober 2021.

Setelah Pattinson diagnosis virus corona, kondisi ini mempengaruhi penundaan produksi lebih lanjut dan film akan dirilis pada 4 Maret 2022.

Adapun Matt Damon dan Afflect pernah bermain bersama dalam film Good Will Hunting tahun 1997 yang disutradarai oleh Gus Van Sant dan mengambil tempat di Boston, Massachusetts. Bintang lainnya adalah Robbin Williams.


[Gambas:Video CNBC]

(tas/tas)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading