Lifestyle

5 Film Action Terbaik Sepanjang Masa Versi IMDB

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
22 September 2020 13:43
Lord of the Rings (ist)

Jakarta, CNBC Indonesia - Film action tidak pernah kehilangan penggemar. Bagaimana tidak genre ini bisa memberikan sensasi menegangkan di setiap adegannya.

Belum lama, Internet Movie Database (IMDb) telah memperbarui daftar film action terbaik sepanjang masa. Film ini tentunya banyak ditonton dan dapat dijadikan referensi saat ingin menonton film genre action.



Nah, berikut ini 5 film action terbaik sepanjang masa yang bisa kamu tonton.

The Dark Knight (2008)

Secara garis besar film ini mengisahkan persaingan sengit, antara Joker (Heath Ledger) dan Batman alias Bruce Wayne (Christian Bale). Dalam sekuel kali ini, Joker tengah memimpin perampokan di Bank kota dan hampir menghancurkan sebagian Kota Gotham.

The Dark Knight mendapatkan rating 9.0 versi IMDb. Film yang rilis perdana pada 14 Juli 2008 di Amerika ini turut diproduksi oleh Warner Bros.


The Dark Knight (2008)Foto: The Dark Knight (2008)
The Dark Knight (2008)


The Lord of the Rings: The Return of the King (2003)

Film 'The Lord of the Rings: The Return of the King' menjadi film ketiga dari trilogi Lord of The Rings yang diangkat dari novel dengan judul sama karya J R R Tolkien. Film ini rilis pada 17 Desember 2003 ini melanjutkan kisah dari film sebelumya.

Frodo Baggins masih berjuang untuk menghancurkan cincin berkekuatan magis demi menyelamatkan dunia dari sang raja kegelapan Sauron. Situs IMDb memberikan skor sebanyak 8.9 dari 10.


The Lord of the Rings: The Fellowship of the Ring (2001)

Film tersebut berkisah tentang dunia yang dihuni oleh berbagai macam makhluk hidup seperti Elf, Hobbits, Orc, Troll, hingga manusia biasa. Salah seorang Hobbit yang bernama Frodo (Elijah Wood) dipercayai untuk menjaga sebuah cincin kuno. Yang kemudian diketahui bahwa cincin tersebut mengandung kekuatan jahat milik sang penguasa kegelapan, Sauron.

Film ini turut dibintangi artis kenamaan seperti Elia Kayu, Ian McKellen, Liv Tyler, Billy Boyd, Dominic Monaghan, hingga Orlando Bloom. Serta mendapatkan rating 8.8 versi IMDb dari 10.

The Lord of The Rings: The Fellowship of the Ring (2001)Foto: The Lord of The Rings: The Fellowship of the Ring (2001)
The Lord of The Rings: The Fellowship of the Ring (2001)


Inception (2010)

Film apik yang mengusung genre action sci-fi ini membawa sebuah ide unik, tentang seseorang yang memiliki kemampuan yang dapat memasuki alam bawah sadar atau mimpi seseorang.

Dominic Cobb (Leonardo DiCaprio), pencuri kakap yang memiliki kemampuan tersebut, suatu hari mendapatkan tugas dari atasannya. Film ini mendapatkan rating 8.7 versi IMDb.

Inception (2010)Foto: Inception (2010)
Inception (2010)


Star Wars: Episode V - The Empire Strikes Back (1980)

Film ini mengisahkan tentang kehidupan setelah goyahnya Darth Vader, karena salah satu senjata tempurnya dihancurkan. Film ini menggambarkan bagaimana Luke Skywalker yang kemudian berusaha menemukan Jedi Master. Dalam situs IMDb, film ini mendapatkan rating 8.7.




[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Baca Juga
Features
    spinner loading