Bikin Merinding, Ini 6 Film Horor Terbaik dan Wajib Tonton

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
22 September 2020 17:47
An actor dressed as a witch performs at the Hopi Hari horror theme amusement park, in the Vinhedo suburb of Sao Paulo, Brazil, Friday, Sept. 4, 2020. Due to the restrictions caused by COVID-19, the park created a drive-thru tour that allow the public to enjoy the experience by car. (AP Photo/Carla Carniel)

Jakarta, CNBC Indonesia - Bagi sebagian orang, menonton film-film menakutkan seperti horor begitu menghibur. Genre film ini juga membawa pengalaman tersendiri karena misteri dan kejutan di dalamnya.

Tidaklah heran kebanyakan film horor sukses dan meraih banyak penonton. Bagi pencinta film seram, perlu adanya daftar untuk menonton film horor untuk menemani waktu bersantai.



Lantas apa sajakah itu, CNBC Indonesia telah merangkumnya berdasarkan rating di IMDb tahun ini. Berikut film yang dapat membuat bulu kuduk merinding.

The Invisible Man

The Invisible Man mengisahkan Cecilia (Elisabeth Moss) yang berjuang mendapatkan kebebasan dari suaminya, Adrian (Oliver Jackson) yang kerap mengontrol segalanya dan melakukan kekerasan dalam rumah tangga.

Film ini mendapatkan rating 7.1 di IMDb dan 91 % di Rotten Tomatoes.


The Invisible ManFoto: The Invisible Man
The Invisible Man



The Hunt

Film ini menceritakan tentang dua belas orang asing yang tiba-tiba terbangun di sebuah tempat yang tidak mereka kenali sebelumnya.

Mereka semua tidak mengetahui mengapa mereka berada di sana dan tidak saling mengenali. Ternyata keberadaan mereka di tempat itu adalah untuk tujuan perburuan.
The Hunt mendapatkan rating 6.5.

The Hunt (IMDb)Foto: The Hunt (IMDb)
The Hunt (IMDb)



Sputnik

Merupakan film dengan perjalanan fiksi ilmiah yang menegangkan dan menakutkan. Sputnik mengisahkan tentang teror alien dan mendapatkan rating 6.3 di IMDb.

SputnikFoto: Sputnik
Sputnik


#Alive

Film Korea terbaru ini menceritakan tentang wabah misterius yang menyebar secara cepat dan tak terkendali di kota Seoul. Wabah tersebut dapat mengubah manusia menjadi zombie yang buas dan agresif, sehingga tidak menyisakan banyak manusia. Film ini mendapatkan rating 6.2 di IMDb.

#AliveFoto: #Alive
#Alive



Relic

Relic merupakan sebuah film horor yang menegangkan berisi pesan pedih tentang demensia. Mereka yang kehilangan orang yang dicintai karena demensia, tahu betapa luar biasanya perjuangan yang menyakitkan.

Film ini mendapatkan rating 5.9 di IMDb.

RelicFoto: Relic
Relic



The Babysitter: Killer Queen

Sekuel dari 'The Babysitter' (2017) akhirnya dirilis dan diberi judul 'The Babysitter: Killer Queen'. Film ini masih seputar Cole (Judah Lewis) yang harus berhadapan lagi dengan Sekte Iblis dari film pertama. Namun, sekte ini tidak lagi dipimpin oleh Bee (Samara Weaving) yang sebelumnya adalah pengasuh Cole. Film ini mendapatkan rating 5.9 di IMDb.

The Babysitter : Killer QueenFoto: The Babysitter : Killer Queen
The Babysitter : Killer Queen






[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading