Lifestyle

Tobey Maguire & Andrew Garfield Bakal Muncul di Spider-Man 3?

Lifestyle - Thea Fathanah Arbar, CNBC Indonesia
15 October 2020 15:58
Instagram @tomholland2013

Jakarta, CNBC Indonesia - Sebuah kabar mengejutkan dimuat media mingguan 8days Singapura. Mengutip FandomWire, Tobey Maguire dan Andrew Garfield disebut tengah dalam pembicaraan untuk muncul dalam Spider-Man 3, yang dibintangi Tom Holland.

Sebelumnya Maguire dan Garfield adalah pemeran sosok Peter Parker yang di dua seri film Spider-Man. Maguire bermain di trilogi Siperman Sam Raimi dari 2002-2007 sementara Garfield membintangi The Amazing Spider-Man dari 20212-2014.



Ini terjadi seiring bergabungnya Doctor Strange dalam seri terbaru Marvel itu. Sejumlah penggemar berspekulasi bahwa akan ada penjelajahan dimensi lain yang dilakukan Tom Holland dan bertemu dengan Spider-Man lain dalam hal ini Maguire dan Garfield.

Meski begitu belum ada pengumuman dari Sony Pictures. Namun sejauh sejumlah karakter dari Spider-Man non marvel Cinematic Universe yang muncul di Spider-Man 3 dan sudah di konfirmasi adalah J Jonah Jameson (JK Simmons) dari seri Maguire dan Electro (Jamie Foxx) dari The Amazing Spider-Man versi Garfield.



Sebelumnya, ide memiliki banyak Spider-Man dalam satu film pernah dieksekusi di film Spider-Man: Into the Spider-Verse.

Sementara itu, DC Extended Universe melalui film teranyarnya The Flash, dikabarkan bakal mempertemukan dua versi Batman berbeda. Yakni versi Ben Affleck dan Michael Keaton.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Reuni Para Pemain Peter Parker di Film Terbaru Spiderman?


(sef/sef)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading