Tonton The Amazing Spider-Man Saat Sahur & Raih Hadiahnya

Lifestyle - Linda Hasibuan, CNBC Indonesia
17 April 2021 02:30
Spider man 3

Jakarta, CNBC Indonesia - Para pecinta Spiderman akan dimanjakan dengan The Amazing Spider-Man pagi ini di Bioskop Trans TV sahur ini, Sabtu (17/4).

Film yang dirilis pada 2012 ini akan tayang disaksikan pada pukul 02.30 WIB. Dibintangi top stars Hollywood dan sempat jadi salah satu film box office film ini berkisah dengan

Peter Parker (Andrew Garfield), yang semakin tumbuh dewasa mulai bertanya-tanya alasan orang tuanya tega meninggalkan dirinya.


Peter kemudian menemukan koper milik ayahnya dan mengetahui identitas ayahnya yang pernah bekerja untuk Dr Curtis Connor di sebuah perusahaan farmasi bernama Oscorp.

Peter Parker yang diperankan, seorang siswa SMA yang kehilangan orangtua sejak kecil, ia tinggal dan dibesarkan bersama Paman dan Bibinya yaitu Paman Ben dan Bibi May.

Seperti kebanyakan remaja lainnya, Peter saat ini sedang mencoba menemukan jati dirinya dan menjadi lebih dewasa. Kemudian Peter jatuh cinta kepada seorang siswi di sekolahnya yang bernama Gwen Stacy diperankan oleh.

Bersama Gwen, Peter saling berbagi arti sebuah kekuatan cinta, kepercayaan, dan juga rahasia. Peter kemudian dihadapkan pada sebuah kasus misterius yang ternyata menghubungkannya dengan masa lalu ayahnya.

Sahur in the Movies (medsos-sahur-movie-KUIS.jpg)Foto: Sahur in the Movies

Saat Peter menemukan tas misterius kepunyaan ayahnya, ia memulai sebuah penyelidikan untuk dapat memahami hilangnya orang tua Peter yang menuntunnya langsung ke Oscorp dan sebuah laboratorium yang dimiliki oleh Dr. Curt Connors, ex-partner sang ayah.

Peter dan alter-egonya sebagai Spiderman akhirnya harus berhadapan langsung dengan Dr. Curt Connors yang memiliki alter-ego yang sangat berbahaya sebagai sosok The Lizard.

Peter pun kemudian menggunakan kekuatan yang dimilikinya untuk menerima takdirnya sebagai seorang Pahlawan.

Sudah tahu sedikit kisahnya, jangan lupa saksikan 'The Amazing Spider-Man' di Bioskop Trans TV 17 April pada pukul 02.30 WIB.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Deal! Spider-Man Sony Bakal Tayang di Disney Plus


(dob/dob)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading