Cinta Indonesia, Chris Hemsworth: Saya Nikah di Sumba!

Lifestyle - Gustidha Budiartie, CNBC Indonesia
28 May 2019 - 21:29
Cinta Indonesia, Chris Hemsworth: Saya Nikah di Sumba!
Jakarta, CNBC Indonesia- Aktor Chris Hemsworth diam-diam sudah lama jatuh hati dengan Indonesia. Ia mengaku menikmati masa-masanya saat berlibur di negeri ini.

Chris yang semakin populer sejak berperan sebagai Thor, salah satu jagoan karya Marvel yang fenomenal dan bergabung dalam tim superhero Avengers, bertandang ke Indonesia sejak beberapa hari lalu. Ia menggelar fan event dan berjumpa dengan penggemarnya untuk mempromosikan film terbarunya yakni Men In Black International, yang akan tayang Juni mendatang.




Dalam gelaran fan event yang berlangsung di Bali tersebut, Chris menyapa ratusan penggemar, berfoto bersama, dan membagi tanda tangannya. Saat di atas panggung, ia pun menyapa penggemarnya dengan bahasa Indonesia. "Apa kabar?" katanya sambil melambaikan tangan, Senin (27/5/2019).

Di hadapan pembawa acara, Chris mengaku bukan cuma sekali ini datang ke Indonesia terutama ke Bali, yang menurutnya sudah beberapa kali ia sambangi. Aktor yang pernah dinobati sebagai pria terseksi dunia ini juga mengaku tahu beberapa bahasa Indonesia. "Bagaimana cuaca hari ini?" katanya sembari pamer berbahasa Indonesia.

Cinta Indonesia, Chris Hemsworth: Saya Nikah di Sumba!Foto: Girangnya Chris Hemsworth Saat Dapat Wayang Kulit dari Indonesia (CNBC Indonesia/Gustidha Budiarti)

Chris juga sempat ditantang dengan MC untuk bicara istilah kekinian, yakni "mantul". Akhirnya Chris pun dengan fasih bisa ucapkan kata "mantul" di atas panggung. 

Tak cuma Bali, Chris juga mengaku pernah menyambangi beberapa wilayah eksotis lainnya di Indonesia seperti Sumba. "Saya menikah dengan istri saya di Sumba waktu itu," katanya.

Cinta Indonesia, Chris Hemsworth: Saya Nikah di Sumba!Foto: Girangnya Chris Hemsworth Saat Dapat Wayang Kulit dari Indonesia (CNBC Indonesia/Gustidha Budiarti)

Saat berbincang dan berbagi cerita, Chris pun diberi cinderamata berupa wayang kulit buatan asli seniman muda Indonesia yang bergambar karakternya di film Men In Black International. Chris pun tampak senang dengan hadiah ini, dan sempat sedikit menari dan memainkan wayang tersebut.

Simak video tentang tempat liburan asyik di bawah ini:
[Gambas:Video CNBC]

(gus/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading