Terharu! Chris Hemsworth Dapat Kejutan Menyentuh dari Istri

Lifestyle - Tim Redaksi, CNBC Indonesia
20 January 2023 15:35
Chris Hemsworth menghadiri pratinjau kampanye terbaru Tourism Australia di Sydney Opera House pada 30 Oktober 2019 di Sydney, Australia. (Don Arnold/WireImage) Foto: Chris Hemsworth menghadiri pratinjau kampanye terbaru Tourism Australia di Sydney Opera House pada 30 Oktober 2019 di Sydney, Australia. (WireImage/Don Arnold)

Jakarta, CNBC Indonesia - Aktor Chris Hemsworth, pada November 2022, mengungkap hasil tes genetiknya yang menunjukkan bahwa dia berisiko tinggi mengalami penyakit Alzheimer. Menurut Mayo Clinic, Alzheimer merupakan salah satu bentuk paling umum dari demensia yang secara progresif memengaruhi kognitif, memori, dan perilaku dari waktu ke waktu. 

Karena alasan ini, Hemsworth memutuskan untuk istirahat dari pekerjaannya sebagai aktor. 

Namun, mengutip Yahoo!Life, baru-baru ini aktor berusia 39 tahun tersebut mendapat kejutan tak terduga dari sang istri yang membuat banyak warganet ikut terharu. 



Dalam episode terbaru Limitless, series di National Geographic yang dibintangi Chris Hemsworth, sang istri, Elsa Pataky, berdandan sebagai wanita tua. Ia memakai special effects makeup yang membuat kulitnya nampak benar-benar keriput layaknya lansia.

Dia lalu memberi kejutan kepada Hemsworth, yang saat itu berpikir bahwa wanita yang akan ditemuinya adalah penggemarnya, bukan istrinya. 

Alasan di balik kejutan ini karena Pataky ingin Hemsworth melihatnya menua, sebelum sang suami kehilangan memorinya.

"Momen ini akan kami ingat selamanya," kata Pataky, yang berharap bahwa kenangan manis tersebut akan terus membekas di memori Hemsworth.

Pasangan suami-istri tersebut lalu berdansa. Hemsworth juga mengatakan bahwa sang istri "masih cantik" dengan riasan orang tua. 

Warganet yang menemukan potongan video keduanya lewat TikTok edit mengaku ikut terharu dengan kejutan romantis. 

"Saya ikut terharu...," kata warganet.




[Gambas:Video CNBC]

(hsy/hsy)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
Artikel Terkait
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading
Features
    spinner loading