Red Velvet Buka-Bukaan Soal Kolaborasi dengan Ellie Goulding

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
30 April 2019 19:32
Red Velvet Buka-Bukaan Soal Kolaborasi dengan Ellie Goulding
Jakarta, CNBC Indonesia- Belakangan sedang tren penyanyi Kpop yang kolaborasi dengan penyanyi luar negeri, terutama dari Amerika.

Misalnya; BTS dengan Hasley, BlackPink dengan Dua Lipa, dan kini Red Velvet dengan Ellie Goulding, penyanyi yang terkenal lewat lagu "Love Me Like You Do" untuk isi soundtrack film 50 Shades of Grey.

Red Velvet Buka-Bukaan Soal Kolaborasi dengan Ellie GouldingFoto: Red Velvet (Instagram via DetikLifestyle)





Dalam wawancara khusus bersama CNBC Indonesia, Red Velvet yang baru-baru ini kembali menyapa fans nya di Indonesia mengatakan bahwa kolaborasi itu menghasilkan single Close to Me. Lagu itu adalah milik Ellie Goulding yang dibuat versi remix.

Para member yang terdiri dari Irene, Seulgi, Wendy, Yeri dan Joy mengaku sangat senang dengan adanya kolaborasi tersebut. Wendy pun tak bisa menutup rasa bahagianya dan mengaku bahwa Ellie Goulding yang mengajak kerjasama Red Velvet untuk mendaur ular single anyar-nya tersebut.

"Ellie Goulding mengajak kami untuk berkolaborasi.  Dia yang mengusulkan kolaborasi ini karena kami sangat menyukainya," kata Wendy.

Dia menuturkan bahwa mendengarkan Ellie Goulding bernyanyi secara langsung, bagi mereka sangatlah mengagumkan. Rasa gugup saat melakukan rekaman pun tidak terbendung. 

Meski begitu kolaborasi ini membuat mereka merasa terhormat karena diajak secara langsung. Serta bersyukur karena hits ini langsung mencuri perhatian para penggemar.

"Kami merasa sangat bersyukur dan juga terhormat," kata Wendy.

[Gambas:Video CNBC] (gus/gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading