Perdana di RI, Begini Sensasi Nonton Subuh Avengers: Endgame

Lifestyle - Fetty Diana & Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
24 April 2019 - 14:30
Perdana di RI, Begini Sensasi Nonton Subuh Avengers: Endgame
Jakarta, CNBC Indonesia- Seperti tak mengenal waktu, mungkin itu kata yang tepat bagi para penggemar superhero Marvel. Bagaimana tidak, para penonton rela antre sejak subuh demi menonton Avengers: Endgame yang tayang perdana hari ini Rabu (24/4).
Sekitar 100 meter antrean untuk masuk ke dalam bioskop sudah terlihat sejak pukul 04.30. Mereka seolah tidak sabar untuk menonton aksi Captain America, Iron Man dan Thor. 

Perdana di RI, Begini Sensasi Nonton Subuh Avengers: EndgameFoto: Muhammad Sabki





Menurut pantauan CNBC Indonesia dari Cinemaxx Maxx Box Lippo Village, satu teater hampir penuh terisi oleh jadwal tayang film jam 05.00 pagi hari. Ini pertama kalinya terjadi di Indonesia, bioskop buka sejak pagi buta.

CNBC Indonesia berkesempatan menikmati tayangan subuh ini.

Saat kami tiba di Maxx Box Lippo Village sekitar pukul 4 pagi, bahkan mal-nya belum buka. Mondar-mandir mencari pintu untuk masuk.

Sesampainya di Cinemaxx, bioskop masih terlihat sepi dari pengunjung terlihat hanya para pegawai yang sedang menyiapkan poster-poster para tokoh superhero Avengers Endgame.

Tingginya antusias dari para fans marvel ini mulai sekitar pukul 4: 30 pagi, ratusan orang rela mengantre untuk  menukarkan tiket penayangan pertama film Avengers: Endgame. Walaupun terlihat wajah dari para pengunjung masih mengantuk namun mereka rela menonton film yang memang sangat ditunggu selama 11 tahun ini.

Perdana di RI, Begini Sensasi Nonton Subuh Avengers: EndgameFoto: Infografis/Avengers: End Game/Edward Ricardo


Saat memasuki pukul 5.00 pagi para pengunjung sudah mulai mengatri untuk memasuki studio untuk menonton film Avengers: Endgame.

Film ini memiliki durasi tayang 3 jam 2 menit jadi siap-siap untuk menahan untuk pergike kamar kecil, kursi penonton di dalam studio 1 pun terlihat penuh tidak ada kursi yang kosong satupun.

Meski tayang subuh, semangat para penonton tak kalah semarak. Keseruan begitu tergambar dengan tepuk tangan riuh ketika film akan dimulai.

Tidak hanya itu,  gemuruh dan tawa ketika adanya cuplikan beberapa adegan heroik nan menghibur juga tak bisa dilupakan. Tak cuma tawa, tersempil juga tangis dari para penonton di film yang tak bisa kami bocorkan ceritanya ini.

Sebelumnya, Cinemaxx menyelanggarakan program nonton Avengers: Endgame 24 jam non stop pada 24-25 April 2019. Film ini ditayangkan pada jam 05:00 subuh hingga jam 05:00 subuh.

[Gambas:Video CNBC]



(gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading