Avengers Endgame

Demi Nonton Duluan, Fans Avengers Australia Ini Terbang ke RI

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
24 April 2019 13:43
Demi Nonton Duluan, Fans Avengers Australia Ini Terbang ke RI
Jakarta, CNBC Indonesia- Demam film Avengers: Endgame semakin memuncak di hari perdana pemutarannya, Rabu (24/4).

Ini dibuktikan dari banyaknya penonton yang rela mengantre sejak subuh di bioskop Cinemaxx Maxx Box Lippo Village, Karawaci, Tangerang.

Demi Nonton Duluan, Fans Avengers Australia Terbang ke RIFoto: Antusiasme Penonton film Avengers: Endgame Rela Antre Sejak Subuh. (CNbC Indonesia/Fetty Diana)





Cinemaxx sendiri menyelanggarakan program nonton Avengers: Endgame 24 jam non stop pada 24-25 April 2019 pada jam 05:00 subuh hingga jam 05:00 subuh. Tampak para penonton sudah rela mengantre sejak pukul 04.30 WIB untuk menonton jam awal film garapan Marvel Studios itu. 

Menariknya, kabar ini ternyata telah sampai ke telinga Cecilia yang merupakan Warga Negara Indonesia (WNI)  namun tinggal di Australia. Dia mengaku bahwa sudah menantikan film ini sejak lama dan akhirnya dia pun dapat menonton.

"Saya sudah tunggu-tunggu film ini sudah lama. Hari ini kan katanya serentak di Indonesia jadi saya dapat tiket pagi dan malamnya kembali lagi ke Australia," kata Cecilia saat dijumpai CNBC Indonesia, Rabu (24/4/2019).

Wanita yang telah berada 1 minggu di Indonesia ini menuturkan bahwa telah membeli tiket sejak 2 hari lalu via online.  Beruntung baginya masih tersisa satu bangku sehingga dia dapat menyaksikan para jagoan Marvel itu.

Tidak seperti di Indonesia, Cecilia menuturkan bahwa alasannya memilih menonton subuh di Indonesia untuk lebih dulu beberapa jam dan merasakan keseruannya.

Sebenarnya, dari sisi jadwal tayang di Australia sama saja dengan Indonesia.

Dia mengatakan harga tiket di sana cukup mahal yakni AUS$26 (Rp 260 ribu). Sedangkan untuk pelajar  AUS$16 (160 ribu)

Berbicara euforia, di Indonesia jauh lebih besar dan heboh. Sementara di Australia mereka terlihat kurang antusias atau sepi.

"Saya beli di online 2 hari lalu, pas banget dapat 1 seat jadi saya nyempil saja karena sendiri. Di Indonesia nonton Avengers: Endgame seru kalau di sana (Australia) biasa saja antusiasnya," kata dia.

Begini ramainya jamaah nonton subuh Avengers:Endgame
[Gambas:Video CNBC] (gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading