Pertemuan Saitama & King Jadi Pembuka One Punch Man Season 2

Lifestyle - Fikri Muhammad, CNBC Indonesia
10 April 2019 19:06
Pertemuan Saitama & King Jadi Pembuka One Punch Man Season 2
Jakarta, CNBC Indonesia- Kepala botak, sekali pukul musuh langsung tewas terpecah belah. Saitama sang tokoh utama akan beralaga lagi pada Anime One Punch Man Season 2 sudah rilis sejak 2 April 2019 lalu. Penantian para penggemar sejak 2015 akhirnya dapat ditonton sekarang.

Sempat ada kabar bahwa penayangan Anime One Punch Man Season 2 akan tayang pada 2020. One Punch Man sendiri adalah serial anime bertema superhero yang diadaptasi dari webtoon karya ONE yang di remake menjadi manga oleh Yusuke Murata.



Anime ini berbeda dengan yang lainya. Pasalnya, Saitama punya kekuatan super yang tidak biasa. Jika anime lain butuh kerja keras untuk melawan musuhnya, ia hanya butuh satu pukulan saja. Lakonnya pun sangat humoris dengan sifat konyol yang tampil apa adanya. Layaknya seorang manusia biasa.

Pada season 1, Saitama bercita-cita menjadi pahlawan dengan masuk pada suatu asosiasi super hero. Dalam episode terakhir ia berhasil menaklukan musuh dari luar angkasa dengan jurus pamungkasnya "serious punch".

Pada season 2, Saitama bertemu denga tokoh bernama King. Dalam serial manga, King adalah sahabat baik Saitama. Karena King suka mengajak Saitama untuk pergi ke gym. Serta bisa memberikan nasihat kepada Saitama ketika ia sedang rapuh-rapuhnya.

Episode pertama memperlihatkan bagaimana Saitama dan Genos memergoki King yang lari saat bertemu dengan monster robot perkasa yang menampakan diri didepanya. Momen inilah yang membuat Saitama sadar bahwa King tidak memiliki kekuatan.

Adegan berikutnya juga memperlihatkan masa lalu Saitama saat belum memiliki kekuatan super hebat sekali pukul. Saitama saat itu sudah bertemu dengan King. Dengan tekad yang kuat Saitama berusaha untuk melawan monster. Bagi yang penasaran, tonton One Punch Man Season 2.







(gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading