BlackPink Rasa Lara Croft di Video Baru 'Kill This Love'

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
05 April 2019 18:07
BlackPink Rasa Lara Croft di Video Baru 'Kill This Love'
Jakarta, CNBC Indonesia- Blackpink kembali mewarnai industri musik dunia. Girlband asal Korea Selatan ini baru saja merilis single mereka bertajuk Kill This Love hari ini Jumat (5/4).

Para penggemar pun langsung berbondong-bondong menyaksikannya. Mereka mengenakan fesyen dan aksesoris yang mengagumkan dan terlihat lebih tangguh.




Lisa, Jisoo, Jennie dan Rose menampilkan konsep girl crush atau wanita badass yang enerjik. Konsep ini berbeda dari konsep mereka terdahulu yang terlihat lebih feminin dan manis.

Bila dilihat secara visual, girlband ini juga berbagi skenario, termasuk Jennie beraksi bersama angsa raksasa. Lalu versi lain dari Lisa yang menjadi rapper dan mengendarai troli belanja di sekitar ruangan yang penuh dengan kotak sereal berwarna cerah.

Sementara, Jisoo muncul sebagai ratu istana abad pertengahan. Kemudian cuplikan selanjutnya menampilkan Rosé yang menangis sambil mengendarai mobil. 

BlackPink Rasa Lara Croft di Video Baru 'Kill This Love'Foto: Blackpink (CNBC Indonesia/Fetty)


Dalam video tersebut, mereka memakai kostum yang berbeda-beda.
Mereka mengenakan mahkota, gaun, kaca patri, streetwear yang canggih, dan gaya busana ala Lara Croft Tomb Raider.

Empat wanita itu juga melantunkan lirik lagu dramatis berbumbu rap yang mengentak. Lagu ini menampilkan pula beberapa lantunan berbahasa Inggris.

Pada satu titik, seluruh anggota Blackpink menari bersama di dalam ruangan yang besar.

Sejak dirilis 19 jam lalu, video 'Kill This Love' ini telah diputar sebanyak 40 juta kali dan langsung mencetak rekor baru karena berhasil mencapai 10 juta penonton di YouTube hanya dalam waktu 4 jam 13 menit. Soompi mewartakan, hal ini membuat "Kill This Love" menjadi video klip tercepat dari grup K-pop yang berhasil mencapai 10 juta sejak rilis.

Pencapaian Blackpink ini juga mengalahkan rekor video klip "Idol" milik BTS yang berhasil mencapai jumlah sama dalam waktu 4 jam 16 menit pada Agustus tahun lalu.

[Gambas:Video CNBC] (gus/gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading