Rapper Nipsey Husle Tewas Ditembak Saat Keluar Toko Pakaian

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
01 April 2019 11:41
Rapper Nipsey Husle tiba-tiba dikabarkan tewas akibat tembakan mematikan, ia ditembak begitu keluar dari toko pakaian miliknya
Jakarta, CNBC Indonesia- Kabar duka datang dari industri musik rapper Amerika Serikat.  Sebab pada Minggu (31/3) rapper kenamaan Nipsey Husle tewas tertembak di Marathon Clothing, Los Angeles yang merupakan toko pakaian miliknya.

Pria berusia 33 tahun itu mendapatkan tembakan sebanyak enam kali dan ada dua orang yang dikabarkan terluka dalam kejadian tersebut. Naasnya saat dibawa ke rumah sakit, nyawa Hussle tidak bisa tertolong dan dinyatakan meninggal dunia dalam perjalanan.

Rapper Nipsey Husle Tewas Ditembak Saat Keluar Toko PakaianFoto: Penyelidik polisi berkumpul di sekitar toko Pakaian Marathon dari rapper Nipsey Hussle di Los Angeles, Minggu, 31 Maret 2019. (Foto AP / Damian Dovarganes)





Dilansir dari CNBC International, Departemen Kepolisian Los Angeles mengatakan penembakan dilaporkan sekitar pukul 15:20 sore. PDT di daerah Slauson Avenue dan Crenshaw Boulevard, tiga korban dinyatakan selamat namun satu orang dinyatakan meninggal dunia.

"Kami tidak memiliki info yang mencurigakan saat ini dan akan memberikan rincian lebih lanjut saat tersedia," tulis departemen itu di Twitter.

Hussle, yang bernama asli Ermias Asghedom, tumbuh dan besar di Los Angeles Selatan dan sering berbicara tentang geng jalanan selama masa remajanya. Sejak itu ia menjadi pengatur komunitas, menurut laporan media.

Dalam karirnya, Hussle memiliki debut album, yakni Victory Lap yang masuk dalam nominasi  Album Rap Terbaik di Grammy Awards tahun ini. Bahkan bintang hip-hop ini juga telah dijadwalkan akan tampil di konser Kings of the West pada September di SAP Center di San Jose.

[Gambas:Video CNBC]
(gus/gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading