Ridwan Kamil: Mau Lihat Salju? Cukup Naik Ojol ke Bekasi

Lifestyle - Fetty Diana, CNBC Indonesia
01 April 2019 06:34
Ridwan Kamil: Mau Lihat Salju? Cukup Naik Ojol ke Bekasi
Jakarta, CNBC Indonesia - Bukan mukjizat bukan sihir, kini Indonesia punya musim dingin dan hamparan salju yang luas bahkan untuk bermain ski. Lokasinya pun sangat dekat dari ibu kota, yaitu di Bekasi.

Trans Snow World yang merupakan taman rekreasi salju terbesar se-Asia Tenggara dan pertama di Indonesia ini ternyata menarik perhatian Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.



"MAU MELIHAT SALJU? Tidak usah ke Swiss atau Jepang ala artis Ibukota, sekarang cukup naik ojol aja ke Kota Bekasi," tulis Kang Emil sapaan akrabnya dalam salah satu postingan di akun Instagram pribadinya @ridwankamil. Unggahan itu disertai foto Chairman CT Corp Chairul Tanjung tengah menaiki kereta salju di Trans Snow World beberapa waktu lalu.


Menurut Kang Emil, ekonomi kelas menengah di Jawa Barat yang kian membaik dan pertumbuhan ekonomi Jawa Barat yang naik 5,6% di semester ini membuat anggaran untuk rekreasi keluarga juga meningkat.

Ridwan Kamil: Mau Lihat Salju? Cukup Naik Ojol ke BekasiFoto: Ridwan Kamil promosikan Trans Snow World (Foto: Instagram)

"Ekonomi kelas menengah di Jawa Barat yang membaik dan Pertumbuhan ekonomi Jawa Barat yang naik 5,6% semester ini, membuat daya beli makin meningkat, termasuk budget untuk rekreasi keluarga. Ini adalah Investasi Destinasi Pariwisata dari Trans Corp untuk wahana rekreasi Trans Studio Snowtown di Kota Bekasi," tulisnya.

[Gambas:Instagram]

"Jika haus tinggal bawa gelas dan sirop. #JabarJuara," tulis Kang Emil.

Trans Snow World ini terdapat Snow Area Playground yang menawarkan panorama indah untuk berfoto bersama. Pengunjung juga dapat bermain lempar bola salju hingga membuat boneka salju di tempat ini.

Ada berbagai wahana permainan salju di Trans Snow World, termasuk untuk bermain ski, kereta luncur, dan naik kereta gantung. Asyiknya lagi, suasana di sana selayaknya di Pegunungan Alpen di Swiss.

Pengunjung wahana bermain salju ini cukup mengeluarkan biaya tiket masuk sebesar Rp 200.000 di hari biasa dan Rp 275.000 di akhir pekan.



Tiket tersebut bisa dibeli via online atau langsung di loket Trans Snow World. Dengan harga tersebut, Anda dan keluarga dapat bermain salju selama 2 jam dan bisa meminjam sepatu bot yang telah disediakan.

Trans Snow World dibuka dari Senin sampai Minggu mulai pukul 09.00 WIB-23.00 WIB. Informasi lebih lanjut bisa pengunjung dapatkan di www.transsnowworld.com.


Saksikan video mengenai serunya bermain di Trans Snow World berikut ini.

[Gambas:Video CNBC]

(prm)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading