Jelang Akhir Pekan, Main Salju Yuk di Bekasi

Lifestyle - Wangi Sinintya Mangkuto, CNBC Indonesia
05 April 2019 08:30
Wahana bermain salju Trans Snow World (TSW) Bekasi telah resmi dibuka pada 25 Maret lalu.
Jakarta, CNBC Indonesia - Wahana bermain salju Trans Snow World (TSW) Bekasi telah resmi dibuka pada 25 Maret lalu. Salju layaknya di Pegunungan Alpen, Swiss, menanti Anda yang ingin mengisi liburan akhir pekan ini.

Dengan dibukanya Trans Snow World ini pengunjung tak perlu jauh-jauh ke Eropa dan menunggu musim dingin tiba untuk dapat bermain salju. Wahana baru tersebut ada di area Trans Park Juanda, yang hanya berjarak 100 meter dari Stasiun Bekasi Timur.


Harga tiket Snow World adalah Rp 200.000 untuk weekday dan Rp 275.000 untuk akhir pekan. Harga tersebut sudah termasuk rental sepatu boot dan kaus kaki gratis serta keleluasaan menikmati sejumlah fasilitas lain di sana.


Fasilitas yang disediakan di antaranya sepatu boots, kaos kaki, chair lift, dan tempat penyimpanan. Jika pengunjung membawa barang berharga, bisa juga disimpan di loker berbayar yang tersedia.

Jelang Akhir Pekan, Main Salju Yuk di BekasiFoto: Trans Snow World Juanda Bekasi Timur. (Detikcom/Pradita Utama)

Bila ingin menjajal beberapa permainan lain, pengunjung akan dikenakan biaya tambahan, seperti snow tube double Rp 80.000, snow tube single Rp 30.000, ski Rp 100.000, basic slegde Rp 30.000, snow scooter Rp 30.000, racer sledge for 2 Rp 80.000, braker sledge Rp 50.000, dan zoro ball Rp 50.000.

Untuk pembelian tiket, pengunjung dapat membeli tiket via online atau langsung membeli di booth tiket yang tersedia di area Trans Snow World. Bagi yang membeli tiket via situs www.transsnowworld.com, bisa memilih jadwal kedatangan sesuai keinginan dengan lama bermain dua jam. Sementara itu, pembelian tiket langsung di loket bisa dilakukan selama tiket masih tersedia.


Pengunjung yang ingin bermain salju di Trans Snow World Bekasi dapat menikmati wahana tersebut mulai dari pukul 09.00-23.00 WIB. Tidak perlu ke luar negeri untuk merasakan salju, ke Bekasi saja.

Saksikan video serunya bermain di Trans Snow World berikut ini.

[Gambas:Video CNBC]


(prm)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading