Akhir Pekan di Trans Snow World? Ini Harga Tiket & Wahananya

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
30 March 2019 08:25
Akhir Pekan di Trans Snow World? Ini Harga Tiket & Wahananya
Jakarta, CNBC Indonesia- Bingung ingin habiskan liburan akhir pekan di mana? Jika Anda ingin coba sesuatu yang baru bisa bawa keluarga Anda untuk bermain salju di Trans Snow Worl, yang ada di Trans Park Juanda.

Wahana salju yang ada di Bekasi ini menawarkan sensasi bermain ala Pegunungan Alpen di Swiss. Untuk salju sama seperti di alam dan saljunya begitu lembut.

Akhir Pekan di Trans Snow World? Ini Harga Tiket & WahananyaFoto: Trans Snow World Juanda Bekasi Timur. (Detikcom/Pradita Utama)





Di sana Anda pun bisa melakukan beberapa aktivitas, seperti bermain bola salju hingga berseluncur, bermain jetski, kereta gantung, dan membuat boneka salju. 

Kelembutan salju itu pun tidak sembarangan, sebab dibuat dari mesin khusus berteknologi canggih. Namun, meskipun salju yang ada itu asli, suhu ruangan di Trans Snow World hanya berkisar di angka 10 sampai dengan 15 derajat celsius, sehingga pengunjung tidak akan terlalu kedinginan. Tapi buat jaga-jaga jangan lupa untuk pakai mantel atau jaket dan kaus kaki ya. 

Di sana juga disediakan perlengkapan alat tambahan untuk bermain di antaranya, seperti snow tube double Rp 80 ribu, snow tube single Rp 30 ribu, ski Rp 100 ribu, basic slegde Rp 30 ribu, snow scooter Rp 30 ribu, racer sledge for 2 Rp 80 ribu, braker sledge Rp 50 ribu, dan zoro ball Rp 50 ribu.

Untuk harganya, pengunjung wahana bisa mengeluarkan biaya tiket masuk sebesar Rp 200.000 di hari biasa dan Rp 275.000 di akhir pekan dan masing-masing untuk bermain selama 2 jam. Trans Snow World di buka dari Senin sampai Minggu mulai pukul 09.00 WIB-23.00 WIB.


Dengan harga tersebut, Anda dan keluarga akan dipinjamkan sepatu bot. Untuk info lebih lanjut dan memilih jam bermainmu bisa mengunjungi www.transsnowworld.com.


Intip video serunya main salju di Trans Snow World di bawah ini:
[Gambas:Video CNBC](gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading