Merchandise BigBang Kini Bebas dari Wajah Tampan Seungri

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
28 March 2019 10:05
Merchandise BigBang Kini Bebas dari Wajah Tampan Seungri
Jakarta, CNBC Indonesia - Setelah ketahuan masih menjual produk dagangan atau merchandise dari Seungri, kini pihak manajemen menghapus gambar wajah Seungri dari merchandise BigBang.

Hal ini dilakukan karena banyaknya keluhan dari para penggemar. Dan, pada 28 Maret, dilaporkan bahwa toko online yang menjual merchindise resmi dari artis YG Entertainment, yakni YG Select, menyensor wajah Seungri.

YG Select dikritik karena terus menjual barang dagangan yang berkaitan dengan Seungri bahkan setelah kontroversi klub Burning Sun yang meluas.


Dipastikan bahwa penjualan barang dagangan hanya untuk Seungri dihentikan di situs web pada tanggal 27 Maret. Namun, barang-barang BigBang masih dijual di situs web dengan wajah Seungri yang buram di situs web.

Merchandise BigBang Kini Bebas dari Wajah Tampan SeungriFoto: Seungri/Aristya Rahadian Krisabella


Sepertinya YG Entertainment masih dalam proses pengeditan wajah Seungri dari situs web, karena beberapa fotonya disensor sementara yang lain tidak.

Sumber dari YG Select mengatakan, bahwa Karyawan yang bertanggung jawab atas situs web saat ini sedang dalam proses pengeditan. Harap tunggu sebentar lagi.

Ketika ditanya apakah YG Select akan terus menjual barang BigBang secara online, sumber itu menjawab, bahwa sampai saat ini belum diberi tahu apa-apa.

Wajah Seungri telah dihapus dari fan cafe BigBang, yang dijalankan oleh YG Entertainment. Jaket album dan gambar mini MV untuk "The Great Gatsby" Seungri telah diubah ke gambar yang berbeda, bahkan nama Seungri telah dihapus sebagai anggota BigBang dalam hasil pencarian situs portal.

Sementara itu, saat ini Seungri masih dalam investigasi terkait sejumlah kontroversi seperti prostitusi hingga mangkir pajak.

Menurut pengacara, mantan idola tersebut bahkan tak berani keluar rumah karena takut akan respons publik terhadapnya. Penyanyi itu telah mengumumkan pengunduran dirinya dari industri hiburan pada 11 Maret, dan YG Entertainment mengakhiri kontrak eksklusifnya pada hari berikutnya.


[Gambas:Video CNBC] (dru)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading