Tersangkut Skandal Seks, Seungri Mundur Dari Kpop & BigBang

Lifestyle - Gustidha Budiartie, CNBC Indonesia
11 March 2019 16:52
Tersangkut Skandal Seks, Seungri Mundur Dari Kpop & BigBang
Jakarta, CNBC Indonesia- Kepolisian Korea baru saja memutuskan bahwa member boyband Korea Selatan Big Bang, Seung Ri, resmi menjadi tersangka atas kasus dugaan bisnis prostitusi yang melibatkan sebuah klub yang diduga miliknya.

Atas statusnya tersebut, anggota termuda boyband Big Bang ini pun menulis di akun instagramnya @seungriseyo, memutuskan untuk mundur dari dunia hiburan. Berikut terjemahan dari status Seungri tersebut;




Tersangkut Skandal Seks, Seungri Mundur Dari Kpop & BigBangFoto: instagram: Seungri


"Ini Seungri,

Di titik ini, saya rasa lebih baik jika saya mundur dari segala kegiatan industri hiburan. Saya memutuskan mundur dari industri hiburan karena isu terkait saya yang menyebabkan gangguan sosial dengan dampak besar. Mengingat isu ini sedang diinvestigasi, saya akan mengikuti proses investigasi dengan patuh dan mengungkapkan segala kecurigaan.

Segala kritik dan caci maki dari publik selama satu bulan setengah terakhir dan dengan semua agen tengah menginvestigasi saya, saya bahkan disudutkan dan disebut sebagai pengkhianat negara. Saya sungguh tidak bisa mentolerasi segara risiko yang bisa membahayakan semua orang di sekitar saya yang ingin melindungi saya.
Saya berterima kasih untuk semua penggemar di luar dan di dalam Korea yang telah memberikan banyak cinta dalam 10 tahun terakhir, dan saya pikir ini saatnya saya berhenti setidaknya untuk melindungi kehormatan YG dan BIGBANG.

Sekali lagi, saya meminta maaf dan berterima kasih untuk semua orang yang mendukung sampai saat ini."



Sebelumnya, dilansir dari CNN International, Seungri telah dituduh menyediakan jasa pelacur bagi investor asing di klub pribadinya, media melaporkan pada hari Minggu (10/3/2019).

Berita tersebut membuat saham agensinya anjlok lebih dari 14%. Agensi Big Bang YG Entertainment Inc, salah satu dari tiga agensi bakat K-pop utama Korea Selatan, mengatakan kepada Reuters pada hari Senin bahwa pihaknya mengetahui penyanyi itu didakwa, namun tidak membuat komentar baru terkait hal tersebut.

Saham YG Entertainment merosot sebanyak 14,2% ke level terendah sejak November 2018, mengutip Reuters.Polisi tidak segera menanggapi untuk komentar.

Saksikan video duet Lee Teuk Super Junior dan Rossa di Bawah Ini:
[Gambas:Video CNBC]

(gus/gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading