Terungkap! Seungri tak Segan Suap Penegak Hukum Korea

Lifestyle - Monica Wareza, CNBC Indonesia
17 March 2019 18:16
Terungkap! Seungri tak Segan Suap Penegak Hukum Korea
Seoul, CNBC Indonesia - Seungri, mantan personel Bigbang yang saat ini sedang diperiksa polisi, disebut-sebut tak segan menyuap pihak otoritas publik setempat untuk melancarkan bisnis yang dijalankannya.



Dalam catatan perbincangan yang dilakukan Seungri dengan lawan bicaranya Mr. Park yang disimulasikan oleh media setempat, KBS, disebutkan bahwa Seungri akan melakukan penyogokan kepada pihak aparat setempat jika ditemukan bahwa bisnis tersebut adalah ilegal.


"Berarti, tidak ada masalah juga dengan (bisnis) kita. Jika kita ketahuan, cukup berikan saja uang," kata Seungri, dikutip dari allkpop.com, Minggu (17/3). Dia melanjutkan, "Hukum Korea seperti (bahasa cabul yang disensor). Itu sebabnya saya menyukainya," tandasnya.


Terungkap! Seungri tak Segan Suap Penegak Hukum KoreaFoto: Infografis/Deretan Artis Kpop yang Terseret Skandal Prostitusi Seungri/Arie Pratama


Saat ini skandal Seungri mencuat ke permukaan. Dia diduga membuka klub malam yang menyediakan jasa prostitusi. Tak hanya itu, pihakbya juga diduga melakukan penyuapan ke otoritas publik setempat hingga melakukan penghindaran pajak.
Simak video terkait skandal seks Seungri di bawah ini.

[Gambas:Video CNBC]

(miq/miq)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading