Kasus Skandal Seks, Choi Jong Hoon Diperiksa Polisi 21 Jam

Lifestyle - Yanurisa Ananta, CNBC Indonesia
17 March 2019 - 11:02
Kasus Skandal Seks, Choi Jong Hoon Diperiksa Polisi 21 Jam
Seoul, CNBC Indonesia - Mantan gitaris dan keyboardis band rock asal Korea Selatan F.T Island, Choi Jong Hoon, telah selesai jalani pemeriksaan di Kantor Polisi Metropolitan Seoul, Minggu (17/3/2019) pukul 6.45 pagi waktu setempat. Setelah 21 jam di dalam ruangan akhirnya Choi Jong Hoon keluar menemui awak media dan menyatakan dirinya telah menjalani pemeriksaan dengan sebaik-baiknya.

"Saya menjalani pemeriksaan dengan jujur dan sungguh-sungguh," katanya seperti dikutip laman berita Soompi.com, Minggu (17/3/2019).




Begitu keluar dari kantor polisi, tidak banyak yang dilontarkan Choi Jong Hoon kepada awak media. Ketika ditanya apakah dia mengakui tuduhan bahwa dia telah mengambil foto dan video ilegal, dia menjawab, "Tidak. Saya minta maaf."

Para wartawan juga bertanya mengenai hubungannya dengan mantan perwira pengawas senior Yoon. Dilaporkan Yoon beberapa kali disebut dalam ruang percakapan (chat) yang termasuk di dalamnya Seungri dan dirinya. Mengenai hal itu Choi Jong Hoon menjawab, "Saya tidak memiliki koneksi [dengan Yoon]."

Kasus Skandal Seks, Choi Jong Hoon Diperiksa Polisi 21 JamFoto: Infografis/Deretan Artis Kpop yang Terseret Skandal Prostitusi Seungri/Arie Pratama


Padahal, sebelumnya pada 16 Maret polisi mengonfirmasi bahwa Yoon mengaku berkenalan dengan Yoo In Suk, mantan CEO Yuri Holdings, yang juga anggota ruang obrolan yang bersangkutan.

Choi Jong Hoon juga sebelumnya dicurigai meminta polisi menutupi berita tentang insiden mengemudi dalam keadaan mabuk, yang baru saja diketahui publik, pada tahun 2016. Ketika ditanya tentang tuduhan itu, Choi Jong Hoon memilih untuk tidak berkomentar, dengan mengatakan, "Saya menyatakan semuanya kepada polisi."

Ketika ditanya apakah dia telah menyuap polisi untuk menutupi insiden mengemudi dalam keadaan mabuk itu, Choi Jong Hoon menjawab singkat, "Tidak."

Meski dihujani pertanyaan wartawan, Choi Jong Hoon memilih untuk tidak menjawab dan masuk ke dalam mobilnya.

Simak video terkait skandal seks yang mengguncang industri K-POP di bawah ini.

[Gambas:Video CNBC]

(miq/miq)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading