Lee Teuk 'Super Junior' Deg-degan Siapkan Duet dengan Rossa

Lifestyle - Gustidha Budiartie, CNBC Indonesia
21 February 2019 - 11:57
Lee Teuk 'Super Junior' Deg-degan Siapkan Duet dengan Rossa
Jakarta, CNBC Indonesia - Leader dan personil boyband Super Junior, Lee Teuk, mengaku deg-degan dan mempersiapkan dirinya sebelum duet dengan Rossa.

Lee Teuk dan Rossa memang dijadwalkan akan berkolaborasi dan meluncurkan karya mereka, paling lambat semester dua tahun depan. Kolaborasi ini adalah hasil kerjasama dua perusahaan raksasa industri hiburan Indonesia dan Korea Selatan, PT Trans Media Corpora (Trans Corp) dan SM Entertainment.



"Saya tahu Rossa entertainer ternama di Indonesia dan juga Asia Tenggara, mulai karier sejak usia 17 tahun dan punya pengalaman luas. Ketika pembukaan Asian Games Jakarta waktu di panggung juga dia luar biasa," ujar Lee Teuk, di acara penandatanganan HoA SM Entertainment dan Trans Media, Kamis (21/2/2019).


Lee Teuk pun mengaku deg-degan untuk duet mereka yang sedang dipersiapkan, sebagai proyek perdana Joint Venture SM Entertainment dan Trans Media.

Lee Teuk 'Super Junior' Deg-degan Siapkan Duet dengan RossaFoto: Kolaborasi Rossa dengan Lee Teuk Super Junior (CNBC Indonesia/Andrean Kristianto)

"Jantung saya berdebar dengan kesempatan kerja sama dengan Rossa," katanya.

Tidak cuma itu, Lee Teuk bahkan sampai tahu kalau Rossa berbisnis kosmetik dan tempat karaoke. Buat Lee Teuk, bisnis ini juga bisa jadi peluang kerja sama berikutnya.



Rossa sendiri mengaku bahagia bisa bekerja sama dengan Lee Teuk.

"Kebahagiaan pastinya karena Super Junior itu kan legenda. Dan untuk penyanyi Indonesia bisa kolaborasi dengan Super Junior, pastinya sangat menantikan itu. Terima kasih Mr Lee (Lee So Man, Chairman SM Entertainmen) untuk kesempatannya," kata dia.


Saksikan video mengenai dampak Kpop berikut ini.

[Gambas:Video CNBC]

(prm)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading