SM-Trans Media Bikin Duet Maut Lee Teuk 'Suju' dan Rossa

Lifestyle - Gustidha Budiartie, CNBC Indonesia
21 February 2019 10:41
SM-Trans Media Bikin Duet Maut Lee Teuk 'Suju' dan Rossa
Jakarta, CNBC Indonesia - PT Trans Media Corpora ( Trans Media) hari ini meneken Head of Agreements (HoA) dengan SM Entertainment untuk mengkolaborasikan Kpop dan industri hiburan Indonesia.

Disaksikan oleh Chairman CT Corp, Chairul Tanjung, dan Chairman SM Entertainment, Lee So Man, kerjasama ini meliputi 4 bidang strategis yakni; talent management, produksi konten, digital, dan gaya hiburan.

SM dan Trans Media berkolaborasi untuk melahirkan Indonesian Pop (I-Pop) dalam rangka mempromosikan budaya Indonesia ke pentas dunia.


SM-Trans Media Bikin Duet Maut Lee Teuk 'Suju' dan RossaFoto: Project Kolaborasi Rossa dengan Lee Teuk Super Junior. (CNBC Indonesia / Ratu Rina)


"Saya bahagia menjadi SM dan Trans Media joint venture icon artis ini dan berharap bisa berikan yang terbaik untuk kolaborasi ini," ujar Rossa dalam acara di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Kamis (21/2/2019).


Acara penandatanganan HoA SM dan Trans Media dilanjutkan dengan bergabungnya Rossa sebagai artis pertama di bawah naungan kerjasama ini. Rossa akan berkolaborasi dengan Lee Teuk, leader boyband Super Junior. Karya 'perkawinan' Lee Teuk dan Rossa ini rencananya akan rampung di semester kedua tahun 2019.

Simak video Lee Teuk menyapa undangan dengan Bahasa Indonesia di bawah ini:

[Gambas:Video CNBC]

(gus/wed)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading