Sambut Imlek, Louis Vuitton Cs Luncurkan Koleksi Motif Babi

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
05 February 2019 13:17
Sambut Imlek, Louis Vuitton Cs Luncurkan Koleksi Motif Babi
Jakarta, CNBC Indonesia- Tepat pada hari Selasa, 5 Februari, akan masuk ke tahun baru China yang kali ini adalah tahun babi tanah.
Merayakan imlek kali ini, merek-merek papan atas juga tak mau kalah dengan meluncurkan koleksi-koleksi bermotif babi. Mulai dari jam tangan buatan Swiss yang elegan hingga tas dan sepatu.

Merek jam tangan Vascheron Constantin misalnya mengeluarkan arloji platinum edisi terbatas dengan ukiran babi di dalamnya, dijual seharga US$ 123 ribu atau setara Rp 1,6 miliar.



Bottega Veneta dan Louis Vuitton menawarkan gantungan kunci berbentuk babi yang dibuat dari kulit yang eksotis dengan harga US$ 490 (Rp 6,8 juta) dan US$ 480 (Rp 6,7 juta).

Gucci juga membuat koleksi edisi Tahun Babi, meliputi tas, kaus oblong, sweater dan bahkan kaus kaki lengkap dengan The Three Little Pigs versi Disney.
Tidak mau kalah, Longchamp dan Estée Lauder juga memiliki koleksi-koleksi babi yang siap ditawarkan.

Babi adalah hewan zodiak China ke-12 dan terakhir. Orang yang lahir di bawah tanda itu diyakini diberkati dengan kepribadian yang indah dan nasib baik. Para pekerja keras dan energik, mereka lebih realistis dan menikmati hidup. Mereka juga suka dihibur dan meski tidak boros.

Merek-merek mewah itu menawarkan koleksinya untuk konsumen pelanggan setia mereka. Perayaan Tahun Anjing di tahun 2018 menghasilkan sektor ritel dan katering Cina membukukan rekor penjualan senilai US$ 146 miliar, naik10,2 persen dari tahun sebelumnya.

[Gambas:Video CNBC]


(gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading