Jangan Salah, Louis Vuitton Juga Pakai Jasa Pawang Hujan

Lifestyle - Linda Hasibuan, CNBC Indonesia
22 March 2022 14:10
Louis Vuitton (CNBC Indonesia/Andrean Kristianto)

Jakarta, CNBC Indonesia - Belum lama ini, nama Rara Isti Wulandari tengah menjadi sorotan. Ia adalah pawang hujan dalam ajang balapan motor MotoGP di Sirkuit Mandalika, Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB).

Keberadaannya mengundang perhatian banyak orang. Seluruh penonton termasuk kru tim dan pembalap MotoGP dibuat terheran oleh aksinya.

Berbicara pawang hujan, keberadaan profesi ini sebenarnya bukan hal yang baru. Sebab, salah satu brand mewah Louis Vuitton ternyata juga pernah menggunakan jasa pawang hujan.


Mengutip Harpers Bazaar, rumah mode asal Prancis ini sempat beberapa kali menyewa dukun untuk mencegah hujaan saat peragaan busana mereka. Ini termasuk saat peragaan busana di Rio de Janeiro, Brazil dan juga di Kyoto, Jepang.

Sempat skeptis dan menghentikan penggunaan jasa pawang hujan, Louis Vuitton akhirnya mengontrak lagi dukun yang tak disebutkan identitasnya tersebut. Hal itu mereka lakukan setelah Dior diguyur hujan besar ketika melakukan peragaan busana di luar ruangan atau outdoor.

Pawang hujan itu langsung diterbangkan ke kota kecil Prancis Saint-Paul de Vence untuk menahan datangnya hujan.

 


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Mangkok Emas Pawang Hujan Ternyata Bisa Buat Terapi Stress


(hsy/hsy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading