DBS Indonesia Tawarkan Kartu Kredit Sesuai Gaya Nasabah

Lifestyle - Donald Banjarnahor, CNBC Indonesia
11 January 2019 17:40
DBS Indonesia Tawarkan Kartu Kredit Sesuai Gaya Nasabah
Jakarta, CNBC Indonesia - Kartu Kredit menjadi alat bayar yang tak bisa dipisahkan dengan rutinitas sehari-hari. Selain praktis, kartu kredit juga memberikan banyak keuntungan bagi penggunanya. Transaksi di toko offline atau online akan semakin mudah dan cepat jika menggunakan kartu kredit.

Sayangnya, tak banyak bank yang menawarkan kartu kredit yang bisa disesuaikan dengan profil penggunanya. Padahal ini penting, agar keuntungan yang didapat bisa disesuaikan dengan penggunanya. 

Menjawab tantangan tersebut, DBS Indonesia menawarkan kartu kredit yang bisa disesuaikan dengan profil penggunanya. Mulai dari pengguna yang menyukai traveling, petualangan, gaya hidup yang dinamis, hingga kartu kredit untuk penggunanya yang lebih eksklusif. 


"Kami menawarkan tiga jenis kartu kredit dengan keuntungan yang berbeda. Ada beberapa benefit seperti cashback hingga Rp 300 ribu untuk pembayaran tagihan kartu kredit dengan digibank Savings," ujar Aileen Tania Handayani, Senior Vice President Consumer Banking Group, Bank DBS Indonesia belum lama ini.

Kartu kredit pertama adalah digibank Travel. Kartu ini menawarkan terbang gratis lebih sering dengan mileage kompetitif hingga dua miles untuk setiap transaksi Rp 10.000. Pengguna kartu ini juga bisa menikmati komplimen makanan dan minuman di semua outlet Starbucks bandara serta diskon hingga 50% di 150+ outlet di Singapura.  

"Demi mendukung kenyamanan nasabah, khusus kartu kredit Travel Signature, nasabah dapat menikmati keistimewaan akses ke hingga 850 Executive Airport Lounge di luar negeri dengan DragonPass," ujarnya. 

Menarik? Masih ada  dua kartu lain yang juga tak kalah menarik. Kartu kedua adalah digibank Live Fresh, yang mengusung tema Look. Travel. Taste. Experience. Berbagai keuntungan menarik dapat dinikmati pengguna seperti cashback 5% untuk semua transaksi online dan poin reward untuk setiap transaksi kelipatan Rp 10.000 yang dapat ditukarkan untuk Online & Redeem (pembayaran transaksi online menggunakan poin reward).   

"Tak hanya itu, pengguna kartu ini juga dapat mengubah transaksi menjadi cicilan dengan bunga nol persen melalui Aplikasi digibank by DBS, mudah dan cepat," ujarnya. 

Terakhir adalah kartu kredit digibank Black yang didesain untuk mendukung gaya hidup dinamis penggunanya. Kartu kredit digibank Black memberikan penawaran eksklusif gratis 1 tiket nonton setiap hari Kamis di The Premier, Cinema XXI pilihan.  

Komplimen minuman di seluruh outlet Starbucks bandara juga dapat dinikmati hingga 4 kali setahun. Selain itu pengguna kartu kredit digibank Black juga mendapatkan poin reward untuk setiap transaksi kelipatan Rp 10.000 yang dapat ditukarkan untuk voucher, mileage dan Shop & Redeem (pembayaran transaksi ritel menggunakan poin reward).

Aileen menambahkan berbagai kartu digibank tentunya bisa menjadi pilihan untuk menjawab kebutuhan gaya hidup nasabah yang rasanya sayang untuk dilewatkan. Pengguna kartu kredit digibank DBS Indonesia juga akan memperoleh berbagai promo menarik di beragam merchant yang bekerjasama dengan DBS baik untuk shopping, dining dan travelling.

"Untuk dining, pengguna kartu kredit digibank bisa menikmati penawaran menarik di restaurant terkemuka seperti Eight Treasures, Shabu Gen, Bebek Bengil, Momozen, Godiva dan Pizza Marzano. Diskon belanja atau fasilitas khusus kartu kredit digibank juga dapat dinikmat saat berbelanja di Bally, Lanvin, Longchamp, Ted Baker, dan sederet merchant lainnya," jelasnya. 

Pembayaran tagihan kartu kredit dengan digibank Savings juga akan memperoleh keuntungan yaitu bisa dapatkan cashback hingga Rp 300 ribu. Periode ini sudah dimulai sejak November 2018 dan akan berakhir pada 31 Januari 2019. Tentunya, pembayaran melalui digibank Savings lebih mudah tanpa harus ke ATM. (dob/dob)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading