Mau Konser di HUT Transmedia, Ini Permintaan Donghae Suju

Lifestyle - Fitriyah Said, CNBC Indonesia
12 December 2018 21:34
Mau Konser di HUT Transmedia, Ini Permintaan Donghae Suju
Banten, CNBC Indonesia-  Digelar 3 hari 3 malam, Transmedia akan menghadirkan musisi Indonesia dari berbagai lintas generasi. Mulai dari musisi 80an,90an dan 2000an.

Mulai dari Iwan Fals, Jamrud, Reza Artemevia hingga para musisi milenial seperti Rizky Febian, Barasuara dan penampilan spesial dari Super Junior D&E dan Hyoyeon SNSD secara gratis. 


 
Tentu bukan perkara yang mudah membawa para artis Korea ke Indonesia. Melalui kerja sama dan pendekatan yang cukup panjang akhirnya Transmedia berhasil membawa idola kebanyakan anak remaja Indonesia ini. 
 
Memboyong K-Pop kedalam rangkaian acara HUT Transmedia menjadi kejutan yang luar biasa untuk pertunjukan musik tanah air. Perlu diakui, bahwa banyaknya antusiasme fans K-Pop di Indonesia menjadi pertimbangan Transmedia. 
 
Tapi semua pasti tau, setiap musisi memiliki riders tersendiri. Lalu, bagaimana dengan riders SUJU ? 
 
Menurut produser konten HUT Transmedia, Eki, permintaan SUJU tidak terlalu menyulitkan. Bahkan, mereka tidak meminta pesawat pribadi seperti yang dibayangkan.

"Nggak-nggak, nggak nyampe minta sampe pesawat pribadi", kata Eki kepada CNBC Indonesia ditemui di Lapangan Transcity BSD (eks Sunburst), Rabu (12/12)
 
Lebih lanjut, Eki membeberkan beberapa riders yang diminta group music Korea ini, "Di ridersnya ada (minta) air mineral seperti biasa, ada minuman kaya jus gitu, ada sofa, ada tempat tidur" ujarnya 
 
Eki mengaku untuk makanan sendiri pihak panitia meyiapkan makanan khas Indonesia dan tetap menyediakan makanan Korea. 
 
Mengangkat tema lintas generasi, Transmedia akan menghadirkan musisi Indonesia dari berbagai generasi. Mulai dari musisi 80an,90an dan 2000an.


(gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading