Jangan Lupa Saksikan SUJU di HUT Transmedia ke-19 Now!

Lifestyle - Linda Hasibuan, CNBC Indonesia
15 December 2020 18:46
HUT Transmedia

Jakarta, CNBC Indonesia - Perusahaan media terbesar Transmedia merayakan hari jadinya yang ke-19 pada malam ini, Selasa (15/12/2020).

Bertajuk TRANSMEDIA 19th Universe, perayaan ini digelar langsung di Trans Studio Cibubur dan ditayangkan di channel TRANSTV dan TRANS7 pada Selasa, 15 Desember 2020 pukul 18.00 WIB.

Hadiansyah Lubis selaku Kepala Divisi Public Relations TRANSTV mengatakan bahwa acara ini akan dipandu oleh tiga artis ternama Indonesia yaitu Ivan Gunawan, Ruben Onsu dan Astrid Tiar.


"Bertajuk TRANSMEDIA 19th Universe, kami ingin mengenalkan diri sebagai media yang telah mengalami titik balik perubahan dari TV terestrial konvensional menuju TV interaktif. Acara ini akan dipandu oleh tiga artis ternama Indonesia yaitu Ivan Gunawan, Ruben Onsu dan Astrid Tiar," ungkap A. Hadiansyah Lubis selaku Kepala Divisi Public Relations TRANSTV, Selasa (15/12/2020).

Gelaran ini juga akan dimeriahkan oleh boy band ternama asal Korea Selatan, Super Junior, serta sederet bintang istimewa lainnya antara lain BCL, Raisa, Kahitna, Rizky Febian, Kotak, Ayu Ting Ting, dan Nassar.

Pada kesempatan ini, TRANSMEDIA akan meresmikan keluarga baru TRANSMEDIA yaitu CXO (Creative Experience Office). Program CXO Media telah tayang melalui kanal official YouTube dan Spotify dengan didukung oleh media sosial seperti Instagram, Twitter, dan TikTok.

Sebagai anggota keluarga baru dari detiknetwork, CXO Media berusaha untuk selalu menampilkan konten dengan kualitas yang dapat diandalkan.

"CXO Media adalah sebuah media baru yang didedikasikan untuk mereka yang berjiwa muda. Kami fokus dalam membuat program-program yang berkualitas, menghibur, serta memberikan insight dan perspektif baru. Hadirnya CXO Media diharapkan dapat menjadi angin segar untuk TRANSMEDIA," kata Putri Tanjung, selaku Chief & Creative Director CXO Media.


[Gambas:Video CNBC]

(wia)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading