Begini Persiapan Para Artis untuk Meriahkan HUT Transmedia

Lifestyle - Fitriyah Said, CNBC Indonesia
12 December 2018 21:14
Begini Persiapan Para Artis untuk Meriahkan HUT Transmedia
Banten, CNBC Indonesia- Transmedia akan memanjakan kalian para pencintan K-pop dengan menghadirkan anggota Super Junior D&E dan Hyoyeon SNSD secara gratis.

Meski Lapangan Transcity BSD (eks Sunburst) diguyur hujan deras, namun tidak menyurutkan Tim Transmedia menyiapkan acara musik terbesar ini. Memiliki panggung terbesar sepanjang pertelivisian Indonesia, HUT Transmedia akan digelar selama 3 hari 3 malam. Salah satu musisi yang sempat tenar melalui tembang lagu 'Butiran Debu', Rija Abbas, menceritakan sejumlah persiapannya menyambut HUT Transmedia ini.

Begini Persiapan Para Artis untuk Meriahkan HUT Transmedia Foto: Rija Abbas pada saat melakukan rehearsal HUT TRANSMEDIA ke 17 di kawasan BSD (CNBC Indonesia/Fitriyah Said)




"Kita sebagai pengisi acara tetap semangat. Biar seluruh Tim Transmedia semangat juga ngeliat pengisi acaranya semangat."ujar penembang Butiran Debu yang sempat menjadi waitress di sebuah cafe ini




Mengaku melakukan sejumlah persiapan, mulai dari latihan bersama band, blocking tempat dan mengarasement lagunya. "Bawain satu lagu aja yaitu Butiran Debu. Dibawain secara live band dan pemainnya keren banget mungkin agak lebih beda dari versi Rija di lagu itu. Ada beberapa aransemen diubah dikit. Cara nyanyi riza lebih soul aja." Ujarnya ditemui di Lapangan Transcity BSD (eks Sunburst), Rabu (12/12)

Mengangkat tema lintas generasi, Transmedia akan menghadirkan musisi Indonesia dari berbagai generasi. Mulai dari musisi 80an,90an dan 2000an.

Pada tanggal 14 Desember 2018, pemirsa Transmedia akan dimanjakan dengan penampilan 80an oleh beberapa music tanah air. Salah satunya adalah musisi legendaris Iwan Fals. Pada tanggal 15 Desember 2018, musisi 90an akan membanjiri pangung Sweet 17 Transmedia, salah satunya adalah Slank dan penampilan spesial dari artis Korea yaitu Super Junior D&E dan pada tanggal 16 Desember 2018, akan hadir musisi 2000an seperti Bunga Citra Lestari, Rizky Febian, Barasuara dan penampilan special dari Hyoyeon SNSD dan masih banyak musisi lainnya. (gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading