Intip Harga Kue Pengantin Kekinian di Wedding Crazy Rich

Lifestyle - Arina Yulistara, CNBC Indonesia
08 December 2018 16:47
Intip Harga Kue Pengantin Kekinian di Wedding Crazy Rich
Jakarta, CNBC Indonesia - Pasangan pengantin dari kalangan elit ingin menciptakan pesta yang 'sempurna' sesuai impian mereka tak peduli jumlah uangnya. Kue pengantin menjadi bagian penting dari pernikahan crazy rich.

Lina Handayani selaku owner dari Private Wedding Organizer yang merupakan WO langganan crazy rich Jakarta bercerita kalau pasangan milenial saat ini menginginkan pesta bertema sesuai hal-hal favorit mereka. Contoh pernikahan tematik yang unik seperti putri dongeng, Alice in Wonderland, Under The Sea, hingga berkonsep Games of Thrones.

"Kue yang unik banyak ada yang kayak menara, kastil sampai hanging cakes tapi terbalik itu runcingnya di bawah," kata Lina saat diwawancara CNBC Indonesia di kantornya, Neo Soho, Jakarta Barat.
Intip Harga Kue Pengantin Kekinian di Pernikahan Crazy RichFoto: Kue Pengantin ‘Palsu’ Kekinian di Pernikahan Crazy Rich (CNBC Indonesia/Arina Yulistara)

Dalam penyelenggaraan pestanya, mereka tentu menambahkan kue pengantin yang megah sebagai bagian dari acara. Berapa harga kue pengantin yang biasa ada di pernikahan crazy rich?


Vendor khusus kue tart untuk perayaan ulang tahun maupun pernikahan, RR Cakes, menawarkan beragam kue menarik dan megah. Ketika CNBC Indonesia mengunjungi booth-nya di Wedding Celebration Festival (WCF) 2018 akhir pekan lalu, salah satu yang menarik perhatian adalah kue pengantin berbentuk kastil dilengkapi lampu LED.

Kue berbentuk istana yang dilengkapi kereta kencana itu dijual dengan harga Rp30 jutaan tergantung permintaan. Sementara hanging cakes dijual sekitar Rp17 juta sampai Rp25 jutaan dengan konsep 3D.

Kue yang berdiri tegak dan megah biasanya dibuat dari sterofoam bukan asli. Kue aslinya hanya di bagian tertentu saja.
(dru)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading