Cerita Ayu Dewi Ikut Lelang Demi Tas Mewah Impian

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
22 November 2018 14:20
Cerita Ayu Dewi Ikut Lelang Demi Tas Mewah Impian
Jakarta, CNBC Indonesia- Membeli barang branded atau bermerek acap kali menjadi sebuah candu. Bahkan mereka pecinta barang branded sampai tidak sadar sudah membeli barang yang serupa berkali-kali. 

Ini pula yang menjadi kebiasaan artis sekaligus presenter Ayu Dewi dalam berburu barang mewah. Ayu rela berburu tas impian di sebuah acara lelang barang mewah dan langka. Meski tak disebutkan nama acara lelang dan brandnya, Ayu mengatakan bahwa tas itu sangat mahal dan unik.

[Gambas:Video CNBC]




"Iya ada tas aku incar dan adanya di pelelangan itu, pusing aku. Aku si sudah isi formulir dan harus biding lewat website, tapi aku si belum baru ngobrol sama pihak lelang," ujar  Ayu Dewi saat ditemui pada acara Irresistible Bazaar ke-14 di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (21/11/2018).

Dia menuturkan  bahwa ini kali pertama dia ikut lelang. Meski terkesan repot tapi dia rela mengikuti alurnya demi sebuah tas impian. 

Tas yang diidamkan tersebut adalah barang yang memiliki usia yang cukup tua dan klasik. Ayu pun berharap agar bisa menang lelang dan mendapatkan tas tersebut.

"Ya aku sampai kebawa mimpi semoga saja tas nya jodoh aku. Walau agak repot maunya si langsung aja tapi gimana lagi," kata dia. (gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading