Diam-Diam, Menteri Rudiantara Hobi Main Mobile Legend

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
17 October 2018 18:04
Diam-Diam, Menteri Rudiantara Hobi Main Mobile Legend
Jakarta, CNBC Indonesia- Bermain game sejatinya tidak mengenal batasan umur dan profesi. Siapapun boleh menginstaal dan menjadi gamers, kini cukup dengan menggunakan telepon pintarnya. Ini pula yang diakui Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara. Siapa sangka, di tengah-tengah kesibukannya ia masih sempat bermain games online.


[Gambas:Video CNBC]




Menurutnya bermain game membuat pikiran  lebih fresh dan sisi kreatif Anda akan meningkat. Meski begitu hal tersebut dia lakukan saat santai dan tidak sibuk.

"Manusia itu mulai dari kecil hingga dewasa itu butuh bermain. Tapi kan sekarang waktunya, tidak boleh tinggalkan kerjaan," ujar Rudiantara kepada CNBC Indonesia saat opening SEACA by UniPin eSports di kawasan Jakarta Barat, Rabu (17/10/2018).

Dia menuturkan bahwa ada salah satu permainan yang sedang hits mencuri perhatiannya yakni Mobile Legends.Diakuinya, pertama kali memiliki permainan itu lantaran euforia dan  ikut-ikutan meski awalnya tidak mengerti.

Baginya Mobile Legends sangat seru serta positif dari pada main media sosial dan menyebarkan berita negatif. Permainan ini juga diharapkan dapat lebih banyak mengembangkan karakter Indonesia.

"Saya punya akun Mobile Legends waktu di ada turnamen eSport di Kemayoran. Tadinya saya enggak ngerti tapi ketika diperhatiin mainnya gimana jadi paham," kata dia.



Lantas karakter apa yang jadi favorit Rudiantara? "Saya suka karakter Hanabi, Gatot Kaca ada tapi jarang," katanya. (gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading