Jreeeng, di Solo Tiba-tiba Kaesang Tantang Gibran! Ada Apa?

Lifestyle - Redaksi, CNBC Indonesia
27 December 2019 06:20
Tiba-tiba dua putera Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersitegang. Kaesang Pangarep menantang Gibran Rakabuming Raka di Solo.
Jakarta, CNBC Indonesia - Tiba-tiba dua putera Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersitegang. Kaesang Pangarep menantang Gibran Rakabuming Raka di Solo. 

Sibling rivalry, berlanjut ke kompetisi terbuka begitu Kaesang Pangarep menggambarkan persaingan dengan kakaknya Gibran Rakabuming Raka di rumah.

"Kami akan melakukannya di Kota Solo, pada akhir pekan, 28-29 Desember ini. Sekalian pulang kampung, melewatkan tahun baru di sana, dan yang paling penting mengajak warga masyarakat dengan minat serupa dengan kami untuk turut bergabung," ujar Kaesang dalam sosial medianya, seperti dikutip Jumat (27/12/2019).


Jreeeng, Di Solo Tiba-tiba Kaesang Tantang Gibran! Ada Apa?Foto: Gibran di depan para pendukungnya. (Foto: Bayu Ardi Isnanto/detikcom)


Senada dengan adiknya, Gibran hanya menyebut persaingan keduanya bakal lebih terbuka dan kompetitif.

"Karena berlangsung sampai dua hari, pastinya besar, terbuka, kompetitif, dengan hadiah yang tidak main-main," ujarnya.

Sedikit memberi petunjuk ia menyebut, selama ini adiknya Kaesang lah yang lebih dikenal sebagai praktisi bahkan atlet di cabang ini. "Padahal justru saya yang lebih dulu melakukannya. Terbukti, di rumah saya selalu mampu meladeninya. Di Solo nanti, masyarakat dapat menilai sendiri, sekaligus menjajal langsung kemampuan kami."

Bagi publik yang sudah penasaran ingin mengetahui seperti apa bentuk persaingan di kampung halaman mereka, Kaesang memberikan clue agar menelisik ke kanal sosial media miliknya.

Usut punya usut, Kaesang dan Gibran akan beradu dalam sebuah Cabang e-sport. Apa itu? Sangat menarik untuk dinanti aksi keduanya.



[Gambas:Video CNBC]

(dru)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading