Chelsea Islan Punya Standar Tinggi Sebelum Endorse Produk

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
17 October 2018 12:53
Chelsea Islan ternyata punya standar sendiri sebelum endorse produk di media sosial
Jakarta, CNBC Indonesia- Tidak dimungkiri, popularitas yang disandang para selebriti menjadi sarana efektif untuk mempromosikan barang. Ya, salab satunya melalui endorsement yang biasanya dilakukan di media sosial.

Meski begitu, setiap selebriti tentunya memiliki standarisasi dalam memilih produk endorse yang mereka terima. Ini pula yang diakui artis cantik Chelsea Islan yang lebih tertarik menerima endorse yang terkait masalah sosial.




"Aku dalam memilih endorse pastinya harus yang sifatnya masalah sosial. Atau bisa juga menyangkut CSR dan terhubung dengan masyarakat," kata Chelsea Islan saat acara Expo Day 3.0 di kawasan Jakarta Pusat, Selasa, (16/10/ 2018).

Dia menuturkan terlepas dari bayaran yang cukup menggiurkan ada hal lain yang menjadi pertimbangannya. Diantaranya, visi dan misi dari produk yang ingin di endorse haruslah jelas.

Terkait bayaran tentu untuk sekali posting dengan tarif artis tidaklah murah. Sebab untuk mencapai popularitas dan apa yang dimilikinya sekarang, diperlukan kerja keras yang tak sebentar.

"Ya terlepas dari bayarannya, visi dan misinya juga harus jelas. Bukan hanya founder kaya raya tapi nyata buat society," kata dia.
(gus/gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading