Pengumuman! Kerajaan Inggris Pastikan Meghan Markle Hamil

Lifestyle - Arina Yulistara, CNBC Indonesia
15 October 2018 17:50
Pengumuman! Kerajaan Inggris Pastikan Meghan Markle Hamil
Jakarta, CNBC Indonesia- Sudah sejak akhir September Meghan Markle dikabarkan hamil. Namun hal tersebut belum terkonfirmasi benar adanya, hanya tebak-tebakan netizen.

Ternyata benar, Meghan Markle hamil anak pertama dari Pangeran Harry. Hal ini resmi dinyatakan oleh pihak Kensington Palace pada Senin (15/10/2018).




"Their Royal Highnesses The Duke and Duchess of Sussex are very pleased to announce that The Duchess of Sussex is expecting a baby in the spring of 2019," begitu pernyataan Kensington Palace seperti dilansir dari Reuters.

Kabar bahagia itu tampaknya sangat ditunggu-tunggu masyarakat Inggris terutama para penggemar fanatik keluarga kerajaan. Sebelumnya, banyak netizen yang menyebut kalau Duchess of Sussex sudah hamil.

Kecurigaan publik semakin kuat setelah ia hadir di pernikahan Putri Eugenia dan Jack Brooksbank. Meghan Markle tampil mengenakan busana sangat longgar. Ia tampil dalam balutan oversized dress dan tertutup.

Seorang peramal Sally Morgan juga pernah meramal tentang keluarga baru kerajaan Inggris itu. Sally mengatakan bahwa kerajaan Inggris akan kehadiran bayi kembar dari Meghan Markle dan Pangeran Harry. (gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading