Selamat! Meghan Markle Telah Lahirkan Putra Pertama

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
07 May 2019 11:21
Selamat! Meghan Markle Telah Lahirkan Putra Pertama
Jakarta, CNBC Indonesia - Istri Pangeran Harry, Meghan Markle atau The Duchess of Sussex dari Kerajaan Inggris, telah melahirkan anak pertamanya.

Melalui postingan Instagram resmi @sussexroyal tertulis bahwa Markle telah melahirkan putra pertamanya, Senin (6/5/2019) pagi.

[Gambas:Instagram]


"Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa Yang Mulia, Duke dan Duchess of Sussex menyambut kelahiran anak sulung mereka pada pagi hari tanggal 6 Mei 2019. Putra Yang Mulia memiliki berat 7 pon dan 3 oz (sekitar 3,2 kilogram)," bunyi postingan Instagram itu.

Selamat! Meghan Markle Telah Lahirkan Putra PertamaFoto: Anak Pangeran Harry dan Meghan Markle Telah Lahir (Instagram:sussexroyal)

Markle beserta bayinya dikabarkan dalam kondisi sehat. Pasangan ini berterima kasih kepada anggota masyarakat atas kegembiraan dan dukungan yang diberikan masyarakat dalam salah satu momen terbaik di hidup mereka.

Selamat! Meghan Markle Telah Lahirkan Putra PertamaPangeran Harry dan Meghan Markle (Foto: courtesy CNBC International)

Disinyalir bayi Markle-Harry akan berada di urutan ketujuh takhta Inggris, di belakang Pangeran Charles, Pangeran William beserta ketiga anaknya, serta Pangeran Harry.

Anak pertama Markle dan Harry ini menjadi cicit ketujuh untuk Ratu Elizabeth II. Meski begitu, hingga kabar bahagia ini turun, nama putra mereka belum diketahui. (prm)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading