Victoria Beckham Bakal Luncurkan Lini Kosmetik

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
18 September 2018 14:25
Sukses di bisnis fesyen, Victoria Beckham merambah bisnis kosmetik
Jakarta, CNBC Indonesia- Sukses dengan karir sebagai penyanyi, perancang busana, dan bisnis fesyen, Victoria Beckham tidak berhenti kembangkan sayapnya.

Kali ini, istri dari David Beckham ini mengisyaratkan akan menambah lini bisnis ke perawatan kulit dan make-up, yang sedang sibuk ia kerjakan. Sebelumnya, Victoria telah bekerja sama dengan Estee Lauder untuk meluncurkan produk kosmetik.




Tetap mandiri adalah hal penting bagi Beckham, karena dia mampu menjual langsung ke konsumen. Ketika ditanya oleh Jurnalis CNBC Make It Tania Bryer, tentang iklim ritel saat ini, dia pun menjawab dunia ini selalu akan ada tantangan. 



"Bagi saya, dapat berkomunikasi langsung dengan pelanggan saya dan (bahwa) dia bisa mendapatkan apa yang diinginkannya dari pengalaman belanja, yang itu bisa menyenangkan dan bisa cepat dan dia bisa mendapatkan apa yang diinginkannya dengan cepat. Itu adalah kunci bagi saya," ucap dia, seperti dilansir dari CNBC Internasional, Selasa (18/9/2018)

Beckham pun telah membintangi serangkaian iklan untuk merayakan lini fesyen nya. Alih-alih memamerkan pakaiannya, ia  tampil mengenakan tas belanjaan bermerek Victoria Beckham di atas kepalanya dengan hanya memperlihatkan kakinya, di antara pose-pose lainnya.

(gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading