Besok, Penjualan Tiket Closing Asian Games Dibuka Kembali

Lifestyle - Gustidha Budiartie, CNBC Indonesia
27 August 2018 21:02
Besok, Penjualan Tiket Closing Asian Games Dibuka Kembali
Jakarta, CNBC Indonesia- Sempat dinyatakan habis terjual, panitia penyelenggara Asian Games akhirnya memutuskan akan menyediakan kembali penjualan tiket acara penutupan Asian Games 2018 secara online.

Penjualan online ini rencananya akan dijual mulai besok, "Tiketnya akan kami jual besok (28/8), memang dari sebelumnya ada perubahan sisi agen penjualan tiket, namun sudah diatasi dengan kerjasama tiga mitra terkait, dan besok kami akan jual ke masyarakat." Ujar Francis Wanandi, selaku Deputy II Panitia Pelaksana Asian Games 2018, Senin (27/8/2018).




Jumlah tiket penutupan Asian Games 2018 yang akan dijual sejumlah 55 - 58 ribu tiket melalui sistem daring. "Bagi masyarakat yang ingin membeli dapat melalui tiga mitra resmi yaitu BliBli.com, Tiket.com, Loket.com. Untuk harga memang berbeda, lebih murah dibawah tiket pembukaan sekitaran harga 500 ribu - 2 juta paling mahal" Ujar Francis.

Penutupan yang akan digelar pada Minggu, 2 September 2018 ini dijanjikan tak kurang meriah dibanding pembukaan. "Konsepnya berbeda dengan opening, kali ini konsepnya celebration, merayakan kebersamaan dan berterimakasih terhadap bangsa Asia terhadap penyelenggaraan. Intinya ini untuk perayaan sesama bangsa Asia. " Ungkap Wishnutama, selaku Creative Director of Ceremonies Asian Games 2018.

Eko, sebagai koreografer dalam upacara penutupan Asian Games 2018 ini menambahkan "untuk nari set nya lebih kecil dan intimate saja, akan ada 120 penari dari saya, pokonya lebih fokus pada pemadaman dari api Asian Games 2018 ini." Ucapnya.

Sementar untuk jajaran artis yang tampil pun lebih beragam, terutama dengan kehadiran boyband asal Korea Selatan Super Junior. Hadir juga artis lokal seperti Afgan, Denada, Winky Wiryawan, RAN, Bunga Citra Lestari, J-Flow, Dira Sugandi, Isyana Saraswati dan akan masih banyak lagi. (gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading