Serba-Serbi Asian Games 2018

Berburu Kuliner di Asian Games 2018, Mulai dari Rp 20 Ribu

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
26 August 2018 18:26
Berburu Kuliner di Asian Games 2018, Mulai dari Rp 20 Ribu
Jakarta, CNBC Indonesia- Tidak hanya soal memperebutkan medali, di Asian Games 2018 perburuan kuliner juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung.

Ada berbagai makanan lezat mulai dari jajanan nusantara hingga negaraAsia lainnya dengan harga yang sangat terjangkau.Seperti yang ada di zona Bhin Bhin di kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta terdapat kuliner dari Indonesia dan Timur Tengah.




Dari sederet stand yang ditawarkan ada kuliner dari Palestina yang mendapat antrean cukup panjang yakni Kebab Palestina.

Mengusung konsep food truck, makanan ini di dibanderol mulai dari Rp 40 ribu untuk kebab ayam, Rp 45 ribu untuk sapi dan mix. Sedangkan untuk nasi kebuli sendiri dibanderol Rp 50 ribu.

Sekitar 1 meter para pembeli rela mengantre untuk dapat menikmati kudapan tersebut. 

Selain kebab ini, makanan yang mengusung konsep food truck adalah Bakmi GM, Telep telep, Nasi kebuli, Kebab Wagen dan Martabak Orin.

Selain itu, tempat berburu sajian makanan enak lainnya juga ada di Zona Atung. Disana para pengunjung akan menemukan aneka soto, mie, kopi nusantara, gorengan, ayam geprek, sate ayam hingga nasi goreng mulai dari Rp 20 ribu hingga Rp 60 ribu.

Sementara di zona Kaka, pengunjung bisa menemukan berbagai stand kopi, camilan, minimarket, hingga barang-barang seni. (gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading