Pesan Penyemangat Sri Mulyani kepada Atlet Asian Games RI

Lifestyle - Lidya Julita S, CNBC Indonesia
22 August 2018 15:00
Pesan Penyemangat Sri Mulyani kepada Atlet Asian Games RI
Jakarta, CNBC Indonesia - Perhelatan acara olahraga Asian Games telah berlangsung sejak 18 Agustus 2018 di Jakarta. Acara ini menampilkan atlet berbakat Indonesia untuk meraih gelar juara dalam ajang olahraga terbesar di Asia ini.

Seremoni pembukaan yang sukses juga membuat banyak pihak menantikan setiap aksi para atlet yang akan berjuang mendapatkan medali emas. Tak terkecuali Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati yang menyatakan sangat antusias menyaksikan setiap pertandingan.

"Kemarin saya lihat Wushu. Kemarin mau lihat pertandingan berenang juga tapi karena ada rapat jadinya miss. Nanti kita coba liat lagi deh, pengen saya lihat bulu tangkis," ujar Sri Mulyani di Kantor Ditjen Pajak, Jakarta, Rabu (22/8/2018).


Selain itu, Sri Mulyani juga memberikan pesan-pesan penyemangat bagi para atket yang berjuang untuk meraih gelar juara.

"Para atlet, kita semua ada dibelakang Anda, semangat Asian Games, memenangkan kompetisi secara sehat dan jujur," kata dia.

Mantan direktur pelaksana Bank Dunia ini juga menegaskan menang atau kalah sudah biasa. Ia hanya meminta para atlet untuk bermain jujur agar nama Indonesia tetap harum di mata dunia.

"Menjadi kebanggaan dari seluruh masyarakat Indonesia, selamat berjuang."



(roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading